Gila, Cristiano Ronaldo Segera Resmi Masuk Tottenham Hotspur?

67
Riausmart.com – Cristiano Ronaldo diberitakan segera resmi gabung Ke Tottenham Hotspur. Berita itu dikatakan wartawan asal Italia, Michele Crisciello.
Menurut Michele Crisciello, pelatih Juventus Massimiliano Allegri tidak mempunyai kesesuaian dengan Cristiano Ronaldo. Karenanya, pisah jalan ialah keputusan terbaik yang diambil Juventus dan Cristiano Ronaldo.
“Semenjak Kembali, kami sudah menjelaskan jika Allegri tidak ingin bekerja bersama dengan Cristiano Ronaldo, begitupun kebalikannya,” kata Michele Crisciello mengutip dari Sportbible, Senin (23/8/2021).
“Transisi CR7 di Juventus usai sudah. Verifikasi telah didapat di Udine. Bahkan juga Tottenham merupakan arah yang memungkinkan,” lanjut Michele Crisciello.
Pertanda kepergian Cristiano Ronaldo dari Juventus telah kelihatan. Pemain sepak bola 36 tahun ini tidak bermain sebagai starter saat Juventus berkunjung ke basis Udinese di minggu pembuka Liga Italia, Minggu 22 Agustus 2021 malam WIB.
Menurut wartawan Italia Fabrizio Romano, Cristiano Ronaldo yang minta ke Allegri untuk mencadangkannya di pertandingan itu. Hal tersebut ditujukan agar Cristiano Ronaldo dapat konsentrasi tentukan club anyarnya.
“Ronaldo tidak mengawali laga sebagai starter. Cristiano mengharap mendapati jalan keluar di pasar dalam sekian hari ke depan. Sayangnya, Juventus belum terima penawaran sah dari club mana saja untuk Cristiano Ronaldo,” catat Fabrizio Romano di Twitter-nya, @FabrizioRomano.

*AMA*