Terkait Laporan Kasus Penghinaan, Polda Metro Jaya Periksa Pedangdut Ayu Ting Ting

66
JAKARTA, Riausmart.com – Polda Metro Jaya hari ini, Selasa (31/08) mengagendakan pemeriksaan pada artis sekaligus pedangdut Ayu Ting Ting. Pemeriksaan tersebut terkait dengan kasus sangkaan penghinaan yang disampaikan oleh Ayu Ting Ting sendiri.
Hal itu diutarakan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. Kombes Yusri menyebutkan jadwal pemeriksaan akan berjalan pada hari ini.
“Rencana hari Selasa tanggal 31 Agustus ini akan kita kerjakan interview dengan yang bersangkutan,” kata Kombes Yusri ke reporter, Selasa (31/8/2021).
Jadwal pemeriksaan ini akan berlangsung start pukul 10.00 WIB. Ayu sendiri disebutkan Yusri telah bersedia akan datang penuhi panggilan polisi.
“Kita telah jadwalkan jam 10.00 WIB pagi untuk datang dan itu telah dipenuhi AR,” papar Yusri.
Sudah diketahui, Ayu Ting Ting memberikan laporan akun Instagram gundik empang ke Polda Metro Jaya pada Jumat, 20 Agustus 2021 yang lalu. Laporan yang dibuat terkait dengan kasus penghinaan.
Polda Metro Jaya sendiri menyebutkan akun sosmed itu sempat mempublikasikan konten berisi pelapor dan anaknya. Berasa dihina, Ayu Ting Ting membuat laporan polisi.
Ayu Ting Ting sempat diundang Polda Metro Jaya pada beberapa waktu lalu, tetapi tidak datang dengan argumen tugas yang tidak dapat ditinggalkan.

(AMA)