Peduli Pendidikan, PT SPR Langgak Serahkan Bantuan Drumband ke SMPN 5 Tandun

155
PASIRPENGARAIAN – Dalam upaya membangun kualitas sekolah sekaligus kualitas peserta didik di sekitar Perusahaan, PT SPR Langgak serahkan bantuan peralatan drumband sekaligus seragamnya kepada SMP Negeri 5 Tandun Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Rabu (31/08).
Penyerahan bantuan dilakukan langsung oleh Business Support Manager, Yunida Mahpuzoh didampingi SCM Manager Susi Kardina Ria dan Head of Field Support PT SPR Langgak, Rafiq Adriansyah kepada Kepala Sekolah SMP 5 Tandun.
Dijelaskan Yunida Mahpuzoh, bahwa kegiatan ekstrakurikuler drumband merupakan bagian dari upaya membangun kualitas sekolah sekaligus kualitas peserta didik di SMP Negeri 5 Tandun, Kabupaten Rokan Hulu.
Yunida Mahpuzoh mengakui bahwa peralatan drumband ini adalah program kehumasan PT SPR Langgak yang seharusnya diserahkan pada akhir tahun lalu. Namun, dikarenakan pandemi Covid-19, membuat penyerahan peralatan ke pihak sekolah belum dapat terlaksana hingga sekarang.
“Sebenarnya peralatan drumband ini adalah program tahun 2020 dan sudah disediakan oleh Tim Pak Rafiq (humas-red) sejak akhir tahun lalu. Tapi dalam kondisi pandemi dan sekolah tidak melaksanakan proses belajar mengajar, maka baru hari ini kami berkesempatan untuk menyerahkannya” ujar Yunida.
Lanjut wanita berjilbab itu, dengan telah diserahkannya bantuan drumband ke pihak SMP 5 Tandun, diharapkan dapat meningkatkan kualitas dan prestasi siswa ke tingkat Kecamatan, Kabupaten bahkan ke tingkat Nasional.
“Kami berharap dengan adanya kelengkapan peralatan drumband ini prestasi siswa dan sekolah meningkat, khususnya bidang ekstra kurikuler. Semoga suatu saat nanti SMP Negeri 5 Tandun mampu berprestasi diberbagai ajang baik di tingkat kecamatan, kabupaten bahkan hingga ke tingkat Nasional”, tambah Yuyun.
Masih ditempat yang sama, Kepala Sekolah SMP Negeri 5 Tandun, Berlian mengucapkan terima kasih kepada PT SPR Langgak yang telah peduli dengan perkembangan dunia pendidikan dan peningkatan kualitas generasi muda di Kabupaten Rokan Hulu, terkhusus di Kecamatan Tandun tempat dimana PT SPR Langgak beroperasi.
“Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pimpinan dan karyawan PT SPR Langgak yang telah peduli terhadap peningkatan kualitas pendidikan dan generasi muda kita,” Sebutnya.
Dengan adanya bantuan peralatan drumband dilengkapi seragam oleh PT SPR Langgak, Kepala Sekolah, Berlian berharap anak-anak SMP Negeri 5 Tandun lebih bergairah dalam berlatih, sehingga mampu berprestasi sebagaimana yang diharapkan.
“Kami juga mendoakan semoga pimpinan dan karyawan PT SPR Langgak senantiasa diberikan kesehatan dan rezeki serta produksi SPR Langgak semakin hari semakin meningkat,” Pungkas Kepsek.