Cegah Kecelakaan Lalin, Polsek dan Warga Kepenuhan Timbun Jalan Lintas Provinsi Berlubang

PASIRPENGARAIAN – Guna mencegah dan meminimalisir terjadinya kecelakaan, Kapolsek Kepenuhan, AKP Dasril SH serta Pemerintah Camat Kepenuhan dan Desa Kepenuhan Hulu lakukan penimbunan Jalan berlobang di Lintas Provinsi Kecamatan Kepenuhan Hulu – Duri, Jumat (03/09) sekitar pukul 10.00 WIB.
Kegiatan ini diikuti juga oleh Kades Desa Kepenuhan Hulu Nurhadi As, S,Sos. Beserta Staff, Tokoh Masyarakat Desa Pekan Tebih Ulong Djoko Susanto sekaligus Masyarakat Desa Kepenuhan Hulu.
Diakui Kapolsek Kepenuhan, AKP Dasril, bahwa kegiatan penimbunan jalan Lintas Provinsi di Kecamatan Kepenuhan yang berlubang berada di enam titik.
“Ada enam titik ruas jalan Provinsi yang berlubang, tiga titik berada di di Desa Kepenuhan Hulu dan tiga titik lagi berada di Desa Pekan Tebih,”
Lanjut Kapolsek, penimbunan jalan Lintas Provinsi yang terletak di Kecamatan Kepenuhan tersebut, agar pengguna jalan serta masyarakat tempatan dekat jalan berlobang tersebut merasa nyaman dan tidak menimbulkan kecelakaan Lalu lintas.
“Memberi rasa nyaman bagi pengandara yang melintas sekaligus dapat mencegah dan meminimalisir adanya Kecelakaan Lalulintas,” Sebutnya.
Selain itu, diakui Kapolsek Kepenuhan, kegiatan tersebut juga dilakukan guna memotivasi masyarakat untuk ikut serta dalam merawat jalan dan tidak semata-mata membebankan jalan rusak kepada pemerintah.
“Alhamdulillah kegiatan kita berjalan lancar dan berlangsung aman,” Tutup Kapolsek.