Guna Mengasah Bakat Pelajar, BEM FH UPP Gelar Festival Hukum “Sound Of The Youth”

213
PASIRPENGARAIAN – Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Pasir Pengaraian (FH UPP) Sukses menggelar kegiatan Festival Hukum dengan tema “Sound Of The Youth ” yang di ikuti puluhan peserta, Senin (06/09) di Aula UPP.
Dalam kegiatan tersebut, Rektor UPP, Dr. Hardianto,M.Pd membuka secara resmi agenda Festival Hukum Universitas Pasir Pengaraian.
Turut hadir Wakil Rektor 1 UPP Zulkifli,SH.MH.C.L.A, Dekan Fakultas Hukum Rise Karmilia,SH.,M.Hum, Kemahasiswaan FH UPP Rizki Anlafater,SH.,M.Kn, Presiden Mahasiswa UPP Muhammad Suhendri dan Ketua BEM Fakultas Hukum UPP, Imam Ade Saputra.
Dalam sambutannya, Rektor UPP Dr Hardianto mengatakan meski ditengah Pandemi Covid-19, UPP mampu menggelar agenda Festival Hukum, guna mengasah bakat pelajar di Kabupaten Rokan Hulu.
“Melalui kegiatan ini, BEM FH UPP hadir memberikan wadah sebagai pengasah bakat siswa-siswi yang ada di Kabupaten Rokan Hulu,” Sebutnya
Melalui agenda Festival Hukum, Rektor UPP berharap dengan segera dilakukannya perkuliahan offline nantinya, semakin  banyak kegiatan yang bisa dilakukan Mahasiswa UPP, namun tentu dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.
Sementara itu, Dekan Fakultas Hukum UPP Rise Karmilia, SH.M.Hum turut memberi apresiasi atas kegiatan yang dilakukan oleh BEM Fakultas Hukum UPP tersebut
“Kita sangat mengapresiasi kegiatan – kegiatan yang dilakukan BEM Fakultas Hukum UPP, semoga kedepan kita terus dapat mengadakan kegiatan seperti ini,” ungkapnya.
Disamping itu, Ketua Bem Fakultas Hukum UPP, Imam Ade Saputra juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang berpartisipasi dalam agenda tersebut.
“kegiatan ini bertujuan untuk membangkitkan semangat generasi muda yang mulai hilang, apalagi di masa Pandemi Covid-19 yang semuanya serba terbatas, tapi alhamdulillah kegiatan ini masih bisa terlaksana dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat”, tutup Imam Ade Saputra.