SMAN 1 Tambusai Meraih Juara Umum Pada Festival Hukum UPP

605
PASIRPENGARAIAN – Fakultas Hukum Universitas Pasir Pengaraian (FH UPP) kembali mengadakan ajang Festival Hukum yang diselenggarakan sejak Senin 06 september 2021 hingga Rabu 8 September 2021.
Sebagai sekolah berprestasi, SMAN 1 Tambusai tidak ketinggalan mengirimkan delegasinya untuk mengikuti perlombaan tersebut. Dengan mengutus pada setiap ajang perlombaan, hasilnya SMAN 1 Tambusai Keluar sebagai Juara Umum.
Pada perlombaan, SMAN 1 Tambusai berhasil mendapat juara 1 dan 3 debat tingkat siswa se Kabupaten Rokan Hulu lengkap dengan penghargaan The Best Speaker. Selanjutnya SMAN 1 Tambusai juga berhasil merebut juara 3 pada kategori lomba musikalisasi puisi, Serta juara 1 dan 3 pada lomba fashion show se Rohul.
Kepala sekolah SMAN 1 Tambusai Bakhtar  Yamin MM.Pd mengaku sangat bangga dengan prestasi yang ditorehkan siswa SMAN 1 Tambusai.
“Kita dari pihak sekolah sangat mengapresiasi hasil yang diraih anak-anak kami yang bertanding di Universitas pasir pengaraian. Prestasi juara umum ini merupakan yang kedua kalinya kita raih di ajang yang sama. Setelah hampir 4 semester kita dilanda pandemi covid-19, Alhamdulillah hari ini siswa-siswi kami kembali bisa mengukir prestasinya,” Ujar yamin.
Kepala sekolah berharap, prestasi ini bisa menjadi pemantik dan motivasi kepada seluruh siswa SMAN 1 Tambusai lainnya, sehingga mampu mengukir prestasi dan mengembangkan potensi diri bersama di SMAN 1 Tambusai.
Sementara itu Evayanti Agustina, salah seorang Siswi SMAN 1 Tambusai yang berprestasi mengaku bangga dengan sekolahnya.
“Saya bangga menjadi keluarga besar SMAN 1 Tambusai dan saya sangat senang bisa menyumbangkan prestasi untuk sekolah kami,” Ujarnya selaku peraih juara 1 debat dan fashion show.