Buruan Segera! Koramil 02 Rambah Kodim 0313/KPR Gelar Vaksinasi Massal Tahap Dua

133
PASIRPENGARAIAN – Tepat pada hari ini, Selasa (14/09) Koramil 02 Rambah Kodim 0313/KPR melaksanakan vaksinasi massal serentak tahap dua di halaman kantor Koramil 02 Rambah tepatnya di Jalan Diponegoro KM dua Desa Koto Tinggi Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu.
Kegiatan dilaksanakan dalam rangka Serbuan Vaksinasi Covid 19 Kodim 0313/KPR yang di dukung penuh oleh tenaga kesehatan dari Puskesmas Rambah, Dinas Kesehatan Rohul serta BPBD Kabupaten Rokan Hulu.
Dalam wawancara bersama Danramil 02 Rambah, Kapten Inf Kasmir melalui penerangan humas Serda Dedy Nofery Samosir menjelaskan bahwa kegiatan vaksin akan dimulai pada pukul 08.00 WIB hingga selesai.
Diakui Serda Dedy, sebelumnya telah dilaksanakan vaksinasi tahap satu pada Sabtu (14/08).
“Hal ini dilakukan guna mempercepat program vaksinasi secara nasional sehingga dapat terbentuknya herd immunity masyarakat dari paparan COVID-19,” jelas Serda Dedy Nofery Samosir.
Lanjut Serda Dedy, dalam rangka serbuan Vaksinasi Covid 19, Kodim 0313/KPR mendukung percepatan penanganan Covid-19 bagi masyarakat, sehingga dapat memulihkan ekonomi Nasional menuju Indonesia maju.
Walaupun telah divaksinasi tambah Serda Dedy, masyarakat harus tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.
Untuk mendapatkan vaksinasi Covid-19 secara gratis, masyarakat hanya butuh membawa KTP atau Kartu Keluarga.
“Kembali kami ingatkan, bahwa Vaksinasi ini tidak dipungut biaya sepersen pun,” pungkasnya.