Jalin Silaturahmi, HMTS UPP Gelar Malam Keakraban

133
PASIRPENGARAIAN – Dengan mengusung tema Bagikan Kebersamaan,tumbuhkan Solidaritas, Hasilkan Persaudaraan, Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil (HMTS) Universitas Pasir Pengaraian (UPP) gelar malam Keakraban di Destinasi Wisata Danau Cipogas Pasir Pengaraian, dari tanggal 17-19 September 2021.
Kegiatan ini dihadiri langsung Dekan Fakultas Teknik Purwo Subekti, Kepala Prodi teknik sipil, Kepala Prodi teknik mesin, Dosen se Fakultas Teknik, dan Alumni Teknik Sipil Universitas Pasir Pengaraian.
Ketua pelaksana M. Ariansyah dalam wawancara bersama awak media Riausmart.com mengucapkan terima kasih kepada semua yang terlibat dalam mensukseskan acara ini sehingga acara ini terlaksana dengan baik.
“Harapan kami dengan adanya kegiatan ini dapat menciptakan sebuah suasana keakraban bagi Mahasiswa Baru program studi teknik sipil UPP dan menumbuhkan rasa persaudaraan dan solidaritas sesama mahasiswa,” Ucap Ari, Senin (20/09).
Lanjut Ari, Kegiatan malam keakraban ini rutin diadakan setiap tahun ajaran  baru, yang mana bertujuan untuk mengenalkan lebih dekat sesama mahasiswa baru dengan dunia kampus.
“Semoga Makrab tahun ini dapat memberikan manfaat yang sangat baik untuk Mahasiswa Baru Program Studi Teknik Sipil Universitas Pasir Pengaraian” Tambah Ari
Sementara itu, Dekan Teknik Purwo Subekti mengungkapkan kegiatan rutinitas Teknik UPP dari dulu hingga sekarang berjalan dengan lancar.
“Hal ini sebagai langkah awal kita mempererat silaturahmi dan solidaritas antar sesama. Saya berharap kita semua mahasiswa bisa saling bekerja sama dan mari kita buktikan prodi Teknik Sipil mampu berikan yang terbaik dan semoga menginspirasi Maba agar selalu termotivasi utuk meningkatkan keakraban dan solidaritas sesama,” Tutupnya.
(ilfaj)