HMI Komisariat Hukum UPP Gelar Basic Training Bagi Kader

PASIRPENGARAIAN – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI)Komisariat Hukum Universitas Pasir Pengaraian (UPP) Cabang Rokan Hulu sukses melaksanakan Basic Training/ Latihan Kader 1 (LK1) yang digelar 30 September hingga 03 Oktober 2021 di Aula Universitas Pasir Pengaraian.
Basic training HMI Komisariat Hukum UPP di buka oleh Bendum HMI Cabang Rohul Frengky Prayoga,ST dan di tutup pada Minggu (03/10) malam.
Dari total 54 peserta yang mengikuti kegiatan latihan kader I HMI Komisariat Hukum UPP, hanya 46 peserta yang dinyatakan Lulus, 1 peserta lulus bersyarat dan 7 peserta yang dinyatakan Tidak Lulus.
Ketua Pantia LK I HMI Komisariat Hukum UPP Carnila mengucapkan terimakasih atas kontribusi seluruh kader HMI Cabang Rokan Hulu.
“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh kader HMI cabang Rokan Hulu yang sudah membantu dalam kepanitian LK 1 ini, sehingga kegiatan LK 1 bisa berjalan dengan lancar,” tutur Carnila.
Ditambahkan Ketua Umum HMI Komisariat Hukum UPP, Muhammad Suhendri mengaku kegiatan LK 1 berjalan lancar berkat adanya kerjasama dari berbagai pihak.
“Kita sangat berterimakasih baik secara pribadi dan kelembagaan kepada kepanitian yang sudah berjuang keras siang malam dalam mensukseskan kegiatan ini, saya berpesan kepada para kader anggota biasa agar memberikan sumbangsih untuk Himpunan, jangan tanyakan apa yang diberikan HMI kepada kalian, tapi tanyakan apa yang kalian berikan untuk HMI,” Ungkap Muhammad Suhendri.
Selain daripada itu, Suhendri juga mengingatkan kepada seluruh kader agar menjadi kader HMI yang bermartabat dan bersatu padu dalam menjalankan tugas.