Serius Berantas Narkoba, Polres Rohul Amankan Dua Pria

PASIRPENGARAIAN – Polisi Resor (Polres) Rokan Hulu tampaknya serius dalam memberantas Narkoba ditengah masyarakat, hal ini terbukti dengan ditangkapnya dia org pria berinisial AA dan MS sebagai pelaku dugaan penyalahgunaan Narkoba jenis Shabu-Shabu.
Hal ini disampaikan Kapolres Rokan Hulu, AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK kepada awak media, Rabu (27/10).
Dijelaskan  Kapolres, tepat pada (22/10) lalu, Personil Sat Resnarkoba Polres Rohul kembali berhasil mengungkap dua orang pria sebagai pelaku dugaan penyalahgunaan barang haram tersebut.
“Adapun tersangka yakni, AA dan MS yang merupakan warga Ujung Batu Kabupaten Rokan Hulu berhasil diamankan Satu Resnarkoba Polres Rohul,” jelas Kapolres Eko.
Diakui Kapolres Eko, pengungkapan penyalahgunaan Narkoba ini berawal dari informasi masyarakat yang mengatakan bahwa di Wisma Putri Melayu Kecamatan Ujung Batu sering terjadi transaksi Narkotika jenis Shabu-Shabu.
“Menindaklanjuti informasi tersebut, 4 personil personil Kepolisianpun turun untuk melakukan lidik, dari hasil penyelidikan pada Jum’at, (22/10), sekira pukul 00.30 WIB, dilakukan penangkapan terhadap dua orang laki-laki di Wisma Putri Melayu,” Sebut Kapolres.
Saat dilakukan penggeledahan, ditemukan Barang Bukti (BB) berupa dua Paket Narkotika jenis Shabu-Shabu dengan berat kotor 1,85 Gram beserta satu bong dari botol plastik, satu mancis, 1 kaca pirek dan 1 kompor.
“Dari pengakuan keduanya, menerangkan bahwa Narkotika jenis shabu tersebut adalah milik mereka sendiri yang diperoleh dari saudara Eko di Pekanbaru, dan saat ini tersangka sekaligus Barang Bukti di bawa ke Polres Rohul untuk diproses lebih lanjut,” Pungkas Kapolres.