Gabungan Organisasi di Rohul Turun ke Jalan, Galang Dana Bantu Korban Erupsi Gunung Semeru

PASIRPENGARAIAN – Bentuk kepedulian terhadap korban bencana alam Erupsi Gunung Semeru yang terjadi pada beberapa hari yang lalu, gabungan organisasi di Rokan Hulu lakukan Penggalangan dana di Pinggir jalan, Selasa (07/12).
Penggalangan dana untuk korban Erupsi Gunung Semeru dilakukan oleh beberapa organisasi, seperti, LFU Rokan Hulu, Mapala STKIP Rokania, Animal Kiper Rohul, Mountain Adventure, Pendaki Jalur Kiri, Gabungan Penjelajah Alam, Tapak Petualang, dan Musisi Pasirpengaraian sekaligus Komunitas Bikers Rokan Hulu.
Kegiatan penggalangan dana yang dipimpin langsung oleh eza yudiawan saputra tersebut dilakukan ditiga titik yakni, di Lampu Merah Taman Kota, Lampu Merah Tugu Ratik Togak dan Lampu Merah Jalan Lingkar
“Alhamdulillah hasil penggalangan dana hari ini cukup memuaskan, dengan jumlah sebanyak Rp 3.394.500 ( tiga juta tiga ratus sembilan puluh empat ribu lima ratus rupiah),” Kata Ridwan Austrian, salah seorang dari aksi penggalangan dana.
Lanjut Ridwan lagi, Penggalangan Dana akan dilakukan selama tiga hari berturut-turut di tempat dan waktu yang telah ditetapkan.
“Insyaallah akan di laksanakan Selama tiga hari, sebab masih banyak antusias masyarakat terhadap korban Bencana Alam ini, selanjutnya setelah terkumpul, uang yang diberikan oleh masyarakat Rokan Hulu ini akan segera diberikan kepada korban Erupsi Gunung Semeru,” Pungkas Ridwan mengakhiri.