Membanggakan, Siswi SMAN 1 Tambusai Raih Juara 3 Zetizen Riau Pos

PASIRPENGARAIAN – Sabtu,11 Desember 2021 merupakan malam puncak kegiatan zetizen Riau pos. Kegiatan yang ditaja oleh Riau pos ini diselenggarakan lebih dari satu bulan sejak pendaftaran hingga malam grand final kemarin. Ratusan peserta dari seluruh penjuru Riau ikut dalam kompetisi ini. Kegiatan zetizen Riau pos ini diselenggarakan secara daring dan juga secara langsung di Mall Living Word Pekanbaru.
Tidak ketinggalan, SMAN 1 Tambusai Kabupaten Rokan Hulu juga mengirimkan Delegasi atas nama Evayanti Agustina S. Sangat membanggakan, Evayanti berhasil meraih prestasi terbaik sebagai juara tiga.
Ia mengaku sangat bersyukur dan berterimakasih atas support dari Kepala Sekolah dan keluarga besar SMAN 1 Tambusai.
“Saya sangat bersyukur dan berterimakasih kepada pak Bakhtar Yamin, M.MPd atas supportnya”. Ujar eva
Evayanti berhasil menjadi juara setelah melewati berbagai challenge yang diberikan oleh panitia. Mulai dari lolos seleksi administrasi, hingga membuat vidio challenge dan juga pengumpulan kupon zetizen yang terdapat dikoran Riau Pos. Setelah menyelesaikan semua challenge tersebut, Eva berhasil lolos sebagai 20 besar dan langsung mengikuti karantina untuk grand final.
Selama proses perlombaan, Evayanti banjir dukungan dari seluruh keluarga Besar SMAN 1 Tambusai termasuk seluruh Alumni.
Syaukani addari,S.Kom selaku ketua alumni mengapresiasi prestasi Evayanti tersebut.
“Kami sebagai alumni berterimakasih kepada Eva sudah mengharumkan Nama besar SMAN 1 Tambusai dalam kompetisi tersebut” Ujar Syaukani
Tim multimedia SMAN 1 Tambusai juga tidak ketinggalan memberikan dukungan kepada Eva, dengan membantu mempersiapkan kebutuhan konten vidio challenge yang harus dipersiapkan Eva. Tim multimedia yang dibentuk langsung oleh Kepala SMAN 1 Tambusai menunjukkan taringnya dengan memberikan persembahan terbaik vidio kreatif untuk challenge kompetisi zetizen.
Bakhtar Yamin,M.MPd selaku Kepala sekolah mengaku sangat berbangga dan mengharapkan prestasi ini dapat menjadi motivasi untuk seluruh siswa-siswi SMA N 1 Tambusai.
“Kita dari pihak sekolah Bangga atas prestasi anak kami Eva, dan kita berharap ini bisa menjadi pemacu semangat kompetitif dan memotivasi seluruh siswa-siswi untuk berprestasi bersama di SMAN 1 Tambusai” Ujar kepala Sekolah.