HIPMI Rohul Gelar Workshop dan Penilaian PTSP Pada Dinas DPMPTSP

PASIRPENGARAIAN – BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Rokan Hulu (Rohul) laksanakan Workshop dan Penilaian PTSP pada dinas DPMPTSP Rohul. Kegiatan tersebut dilaksanakan di ruangan rapat dinas DPMPST.Kamis (23/6/2022)
Dalam kegiatan tersebut turut hadir Ketua dan Sekum BPC HIPMI Rohul serta pengurus lainnya.
“Alhamdulillah, Pak Munandar mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada BPC HIPMI Rokan Hulu yang telah memberikan penilaian kinerja terbaik pada Pemda melalui DPMPTSP Rokan Hulu,” ujar Lexsi Ketum HIPMI Rohul
Tujuan penilaian, untuk memperbaiki iklim pelaksanaan berusaha di daerah dan kualitas pelayanan publik di PTSP pemerintah daerah, saya berharap DPMPTSP juga serius dalam mengurus UMKM supaya ekonomi masyarakat dalam keadaan wabah Covid-19 ini bisa meningkat.
Lexsi juga berharap ke depannya Pemda melalui DPMPTSP Rokan Hulu lebih meningkatkan pelayanan publik, pelayanan kepada pengusaha Rohul baik pelayanan langsung maupun dengan sistem online.
Rio Andri selaku Sekum BPC Hipmi Riau berharap Pemkab Rohul bisa bersama sama Hipmi dalam memajukan Negeri Seribu Suluk.
“Kedepan harapannya Pemda Rokan Hulu lebih memberi ruang bagi HIPMI untuk bekerjasama , sehingga Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN ) yang dicanangkan Joko Widodo bisa terwujud dan UMKM milik HIPMI diberi ruang untuk mengerjakan kegiatan Pemerintah Daerah”, tandas Rio.
Rio menambahkan sehingga perputaran ekonomi dikalangan pengusaha pemula lebih laju dan sesuai dengan visi misi Bupati Rokan Hulu untuk mewujudkan Rokan Hulu maju.
Sementara itu Plt. Kadis DPMPTSP mengapresiasi kedatangan HIPMI Rohul ke kantornya.
“Ada penilaian kerja itu beberapa sektor salah satu nya hipmi, pertama terimakasih hari ini sudah meluangkan waktu untuk melakukan penilaian terhadap PTSP”, Pungkas Munandar
“Harapan kami penilaian ini dapat seobjektif mungkin dan merasa bangga teman teman memaparkan materi penilaian terhadap pelayanan PTSP Pemda Rohul,” ungkapnya.
Lanjut Munandar “kita bagaimana mendorong masyarakat untuk mempermudah perizinan dalam pembentukan UMKM yang ada di Rohul,
selain itu kami sudah bekerja seoptimal mungkin sesuai dengan SOP yang ada, semoga saja nanti penilaiannya sesuai dengan kinerja yang kami lakukan”, Tutur Plt. Kadis DPMPTSP Rohul.
Munandar menjelaskan senang dapat dikontrol oleh teman teman HIPMI dan media sehingga tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan.
“Nantinya penilaian tersebut menjadi patokan kami untuk memperbaiki ke yang lebih baik lagi”, Tutup Munandar. (Hen)