1 PDP covid-19 di Rohul Bertambah Menjadi 3 Orang

PASIRPENGARAIAN – Hari ini Minggu (19/04/2020) Diskominfo Rohul Drs.Yusmar,.Msi kembali memberikan informasi terkait daftar Pasien Dalam Pemantaun (PDP) yang bertambah 1 orang dengan riwayat perjalanan dari Gresik yang merupakan daerah terjangkit Covid-19.

Drs.Yusmar,.Msi mengatakan adanya penambahan daftar PDP.

“penambahan 1 orang, Pasien tanpa gejala,berdasarkan keterangan dari Tim Medis RSUD, melalui Direktur RSUD Rokan Hulu, ada penambahan  1 orang PDP, inisial BHT (25), Kecamatan Kunto Darussalam”.Ucap Yusmar.

Update sementara di sampaikan Diskominfo Rohul Jumlah ODP (Orang Dalam Pemantauan) saat ini sekitar 1.107 Jiwa, sementara PDP (Pasien Dalam pemantauan) berjumlah 3 Orang dan untuk pasien Positif masih Nihil.

Disampaikan juga oleh Drs.Yusmar,.Msi bahwa Bupati telah menghimbau kepada ASN Pemda Rokan Hulu mengikuti protokol Covid-19.

“Dalam upaya pencegahan penyebaran Covid 19 Corona di Rokan Hulu, Bupati Rokan Hulu, telah mengatakan agar ASN Pemda Rokan Hulu, mengikuti protokol Covid 19 Corona, khusus warga yang dari Pekanbaru ke Rokan Hulu, atau yang sudah terlanjur ke Pekanbaru, untuk melaksanakan isolasi sendiri, selama 14 hari, baik dari Pekanbaru ke Pasir pengaraian atau dari Pasir pengaraian ke Pekanbaru dan tetap melaksanakan pekerjaan dari Rumah. Surat No. 800/Setda-um/83.06, tanggal 17 April 2020. Tentang upaya pencegahan penyebarluasan Covid 19”.Tutup Drs.Yusmar,.Msi

(MSI)