4.650 Takjil Gratis Dibagikan Serentak Oleh DPD PKS Rohul

PASIRPENGARAIAN – Sebanyak 4.650 porsi takjil dibagikan secara gratis oleh Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) kepada masyarakat pengguna jalan Raya.
Dalam program pembagian takjil gratis tersebut, seluruh pengurus dan anggota DPD PKS Rohul ikut turun ke Lapangan, tak terkecuali Ketua Umum, H. Depredi Kurniawan, S.T., M.M. Ketua MPD  H. Mahmud, S.E, Sekretaris Umum, Sapran, M.Pd., Bendahara Umum Almi Sulaiman, Bidang BP3 H.Sutopo, Kabid. BKO, Noverino, Kabid. Humas, Royani, S.Pd.I., Kabid. BPKK Tresnawati, S.Pd.
Program membagikan takjil sendiri dilaksanakan pada Ahad (10/04) di beberapa titik, seperti di Simpang Tangun Pasir Pengaraian,  Dalu – Dalu dan Bangun Jaya, Bundaran Kota Tengah, serta di Simpang Ngaso, Ujung Batu.
Ketua DPD PKS Rokan Hulu H, Depredi Kurniawan mengaku kegiatan ini dalam rangka mensukseskan program bagi dua juta takjil serentak oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) secara Nasional.
“Salah satu bentuk berbagi yang identik dengan bulan suci Ramadhan adalah berbagi takjil. Dan tahun ini DPD PKS Rohul mengagendakan program ini yang dilaksanakan secara serentak se Rokan Hulu,” kata Depredi, Selasa (12/04).
Dia juga mengaku masyarakat tampak begitu senang dan terlihat terbantu dengan adanya takjil gratis tersebut, begitu pula dengan anggota dewan, anggota partai dan simpatisan DPD PKS Kabupaten Rokan Hulu.
“Saya melihat dari para anggota dewan PKS, anggota PKS dan simpatisan PKS bahwa kebahagiaan orang lain adalah kebahagiaan mereka sendiri,” imbuhnya.
Antusias masyarakat dalam program berbagi takjil ini terlihat sangat luar biasa, Hal ini terbukti habisnya 4.650 porsi takjil dalam kurun waktu 30 menit.
“Seluruh panitia dan petugas yang membagikan takjil pun terlihat puas dan bahagia,” ungkap Depredi.
Sementara itu, Sekretaris Umum DPD PKS Rohul, Sapran yang ikut turun membagikan takjil mengungkapkan bahwa program bagi takjil ini merupakan agenda Serentak secara Nasional dengan tema bulan berbagi dan melayani.
“Program ini juga sekaligus memperkenalkan logo PKS terbaru,” ujarnya.