Anggota DPR RI, Chairul Anwar Berkunjung ke Negeri Seribu Suluk, Bupati Rohul Sambut Dengan Hangat

PASIRPENGARAIAN – Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Drs Chairul Anwar Apt lakukan kunjungan ke Negeri Seribu Suluk, Rabu malam (02/02) sekitar pukul 20.00 WIB.
Turut hadir di Lokasi, Bupati Rokan Hulu, H Sukiman didampingi Wakil, H Indra Gunawan, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Rohul, Drs Yusmar, M.Si, Kepala Dinas PUPR Rohul, Anton MT, Kepala Disnakbun Rohul, Agung Nugroho, Kepala Dinas Perkim Rohul, Heri Islami MT.
Dalam pantauan awak media, Bupati Rokan Hulu H Sukiman terlihat begitu akrab dan menjalin kekeluargaan dengan anggota DPR Ri dari Fraksi  PKS itu.
Saat diwawancarai oleh awak media, Anggota DPR RI, Chairul Anwar mengatakan bahwa adapun tujuannya datang dan berkunjung ke Kabupaten Rokan Hulu untuk dapat menjalin silaturahmi dengan Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu terpilih, yakni H Sukiman dan H Indra Gunawan.
“Seperti yang kita ketahui bersama bahwa pada Pilkada beberapa tahun lalu, kita berkoalisi memperjuangkan kemenangan bapak H Sukiman dan H Indra Gunawan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu, dan alhamdulillah sudah menang,” Sebutnya.
Oleh sebab itu tambah Anggota DPR RI dari Komisi II, Chairul Anwar, dia akan menjalin kerjasama yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu guna kemajuan Kabupaten yang dijuluki Negeri Seribu Suluk, Rokan Hulu.
“Saya sebagai anggota DPR RI bersama Bupati Rokan Hulu, kalau kita bisa bekerjasama, tentu dapat bermanfaat lebih untuk Kabupaten Rokan Hulu,” Tambahnya.
Diakui Chairul Anwar, sebagai anggota DPR RI, kedepan dia akan berusaha dan terus berupaya untuk mengarahkan bantuan pembangunan dari pusat untuk Kabupaten Rokan Hulu.
Sementara itu, Bupati Rokan Hulu, H Sukiman mengaku menyambut hangat kedatangan Anggota DPR RI, Chairul Anwar di Kabupaten Rokan Hulu dan berharap silaturahmi ini dapat berkesinambungan di kemudian hari.
“Pertama kita ingin mengucapkan Terima kasih atas kunjungan beliau ke Kabupaten Rokan Hulu dan ini merupakan ajang pertemanan yang baik,” Sebut Bupati.
“PKS merupakan salah satu partai yang berkoalisi bersama kita dalam memenangkan Pemilihan Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu pada beberapa waktu lalu, oleh karena itu kita juga berharap agar kedepan PKS tetap terus bersama kita hingga masa jabatan ini berakhir,” Tambah Bupati.