Berburu Doorprize, Masyarakat Rohul Ramaikan Jalan Sehat HUT BUMN ke-25

PASIRPENGARAIAN – Mewakili Bupati Rokan Hulu (Rohul), H Sukiman, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Rohul, Drs H Ibnu Ulya M.Si membuka secara langsung kegiatan jalan Sehat dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kementerian BUMN ke-25 tahun, Ahad (26/02).
Kegiatan yang digelar oleh PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) berkolaborasi dengan Perum Perhutani dan PT ASDP Indonesia Ferry tersebut tampak disambut hangat oleh masyarakat Kabupaten Rokan Hulu, hal ini terbukti banyak dan antusiasnya masyarakat Negeri Seribu Suluk dalam mengikuti agenda itu.
Kegiatan yang dipusatkan di halaman Kantor Bupati Rokan Hulu, Komplek Pemda Pasir Pengaraian ini dimulai dengan penyerahan obor oleh perwakilan Manajemen PHR Yuliani diikuti dengan kegiatan jalan santai sepanjang lebih kurang 2,5 Kilometer.
Dalam kata sambutan Asisten II, Ibnu Ulya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kementerian BUMN ke – 25 tahun serta mengucapkan terima kasih kepada pihak PHR sebagai penyelenggara acara.
“Semoga tetap jaya serta dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Rokan Hulu,” katanya.
Diakui Ibnu Ulya juga, bahwa dalam jangka wantu dekat pihak PHR akan melakukan pembangunan jembatan Jorang, di Bonai Darussalam, Rohul.
“Semoga pembangunannya berjalan lancar,” tambahnya.
Mewakili BUMN, perwakilan Manajemen PHR Yuliani turut mengucapkan terima kasih kepada segenap masyarakat, Pemkab Rokan Hulu dan Forkopimda yang sudah antusias mendukung kegiatan jalan sehat BUMN ini.
“Semoga kita bersama dapat menikmati kegiatan hari ini,” ujarnya.
Yang membuat acara ini semakin meriah lagi, Jalan Sehat yang mengusung tema ‘Bersama BUMN Menuju Indonesia Sehat’ ini juga menyediakan banyak doorprize menarik, diantaranya Smart Tv, Kulkas, mesin cuci, handphone, kompor gas, kipas angin serta hadiah utama sepeda motor listrik.
Diiringi grup musik (band) lokal yang menghibur para peserta serta menghadirkan gerai UMKM binaan PHR, kegiatan Jalan sehat BUMN di Rokan Hulu ini semakin terasa meriah dan luar biasa.