Berhalangan Hadir Saat Pelantikan, Beberapa Pejabat Eselon II dan III Lingkungan Pemkab Rohul Dikukuh dan Diambil Sumpah Jabatan

PASIRPENGARAIAN – Bupati Rokan Hulu (Rohul) H Sukiman diwakili Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Rohul, M Zaki mengukuhkan dan mengambil sumpah jabatan kepada Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) dan Pejabat Administrator (Eselon III) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu.
Pelantikan dan Pengukuhan dilakukan di Aula Gedung Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Komplek Pemda, Pasir Pengaraian. Senin (21/02) sekitar pukul 14.00 WIB.
Mendampingi Pj Sekda, hadir juga Asisten III Pemkab Rohul Edi Suharman SH MH, Inspektur Inspektorat Rohul, Helfiskar, SH MH.
Disampaikan Pj Sekda M Zaki bahwa pembacaan Surat Keputusan (SK) pelantikan Pejabat Eselon II, III dan IV di Lingkungan Pemkab Rohul telah dibacakan pada Kamis (17/02) lalu, namun dikarenakan terdapat beberapa pejabat yang berhalangan hadir, sehingga dilakukan pengambilan sumpah jabatan pada hari tersebut.
Dalam kesempatan itu juga, Pj Sekda M Zaki menyinggung terkait asisten Ekonomi Pembangunan Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu, Drs Ibnu Ulya M.Si yang dinilai telah berpengalaman dalam dunia Pemerintahan.
“Selamat bertugas ditempat yang baru, dan terima kasih kami ucapkan atas pengabdian bapak Drs Ibnu Ulya ditempat tugas sebelumnya, yakni Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Rokan Hulu, semoga kedepan kita dapat mengemban tugas-tugas untuk membangun Kabupaten Rokan Hulu yang lebih baik lagi,” ungkap Zaki panjang lebar.
Tidak cukup sampai disitu, Zaki juga mengucapkan selamat kepada Pejabat Eselon II dan III Lingkungan Pemkab Rokan Hulu lainnya, semoga amanah dan dapat bekerja maksimal di tempat yang baru.
Diakui pria yang kerap berkacamata itu, bahwa amanah jabatan merupakan tanggungjawab yang harus diemban dengan baik, sehingga kita diwajibkan untuk dapat menjalankan tugas sesuai tupoksi masing-masing.
“Mari kita tunjukkan integritas dan laksanakan tugas kita, sesuai dengan tupoksi masing-masing untuk mensukseskan Visi dan Misi pimpinan yakni Bupati kabupaten Rokan Hulu, H Sukiman,” Pungkasnya.