Berkunjung ke Rohul, Agung Nugroho Dukung kelmi Jadi Bupati Rohul

PASIRPENGARAIAN – Pascal dilantik pada 26 Februari 2022 silam, Ketua DPP Partai Demokrat Provinsi Riau, Agung Nugroho melakukan kunjungan ke Negeri Seribu Suluk, Kabupaten Rokan Hulu.
Kunjungan Ketua Agung, partai berlambang Mercy itu diawali dengan menggelar kegiatan Coffee Morning bersama insan pers itu dilaksanakan di Daychino Cafe, Pasir Pengaraian, Senin (30/05) pagi.
Disampaikan Agung Nugroho SE, adapun tujuan kedatangannya ke Kabupaten Rokan Hulu tak lain dan tak bukan yakni untuk mengetahui seperti apa hubungan DPC Demokrat Rohul dengan Wartawan sekaligus untuk memastikan Ketua DPC Demokrat Rohul, Kelmi Amri akan maju sebagai Bakal Calon Bupati Rokan Hulu pada periode selanjutnya.
“Tentunya tujuan kedatangan ini adalah untuk memperkenalkan kami sebagai ketua DPD Partai Demokrat Riau yang baru saja dilantik, serta untuk memastikan bahwa program yang disampaikan oleh DPP Partai Demokrat sebelumnya dapat segera terlaksana, yakni pengisian struktural anggota aktif hingga ke tingkat ranting,” jelasnya.
Agung juga mengatakan bahwa kunjungan nya ke Kabupaten Rokan Hulu juga dalam rangka dukungan kepada Ketua DPC Demokrat Rohul, Kelmi Amri yang hingga sampai saat ini memiliki peluang besar sebagai Calon Bupati Rokan Hulu pada periode 2024 mendatang.
“Kami juga sudah sampaikan kepada Bung Kelmi, bahwa kami tidak akan mendukung Kelmi Amri kalau dia sebagai Calon Wakil Bupati, harus sebagai Bupati dan kami sudah tutup kran atas hal itu,” ungkap Agung seraya tersenyum.
Dia juga menjelaskan bahwa pada periode selanjutnya, Partai Demokrat akan berupaya merebut kembali kursi dewan yang sebelumnya sempat berada diangka 8 kursi dan kini hanya menjadi 4 kursi.
“Sekarang kita sudah mulai merekrut saksi, dan anggota dewannya menjadi caleg, dan nanti tentu memenuhi kursi yang awalnya dari 4 menjadi 10, karena dulu kita pernah mendapat 8 kursi, dan tidak ada yang tidak mungkin,” tegas Agung.