Bhayangkari Cabang Rohul Sambangi Lapas Pasirpengaraian, Berikut Kegiatannya

PASIRPENGARAIAN – Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ( HKGB ) ke-70, Bhayangkari cabang Polres Rokan Hulu lakukan kunjungan ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Pasir Pengaraian guna melakukan kegiatan Bhayangkari Peduli.
Kegiatan penyuluhan yang dilaksanakan pada Sabtu (27/08), di Aula Lapas Seribu Suluk tersebut juga dihadiri oleh Kepala Lapas Pasir Pengaraian, Bahtiar Sitepu yang diwakili oleh Ka. KPLP Parlin Hs, Kepala Puskesmas Rambah Kus Eady, Ketua  Bhayangkari Cabang Rokan Hulu Ny.Dinda Pangucap, Wakil Bhayangkari cabang Rokan Hulu Ny.Chicha Erol, Ketua DWP Lapas Pasir Pengaraian Rosanta Br Ginting serta anggota Bhayangkari Rokan Hulu dan anggota DWP Lapas Pasir Pengaraian.
Dalam sambutannya, Kalapas Pasir Pengaraian, Parlin Hs mengucapkan terima kasih atas kegiatan Peduli oleh Bhayangkari cabang Kabupaten Rokan Hulu.
“Terimakasih ibu Ketua Bhayangkari cabang Polres Rohul, telah melaksanakan kegiatan ini di Lapas kami. Maju terus Bhayangkari Rohul dan selamat Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-70,” kata Parlin.
Senada dengan itu, Ketua DWP Lapas Pasir Pengaraian, Rosanta Br Ginting juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran Ibu-Ibu bhayangkari dalam rangkaian Bhayangkari Peduli.
“Melalui agenda penyuluhan ini, kita berharap penyuluhan kesehatan dapat memberi wawasan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) wanita yang ada di Lapas Kelas IIB Pasir Pengaraian,” ungkapnya
Sementara itu, Ketua  Bhayangkari Cabang Rokan Hulu Ny.Dinda Pangucap mengatakan, Kegiatan Bhayangkari Peduli di Lapas Pasir Pengaraian ini dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-70 Tahun 2022.
“Dalam agenda ini kami melakukan kegiatan pemeriksaan kesehatan dan IVA test serta vaksinasi yang diikuti Warga Binaan Wanita dan Ibu-Ibu Dharma Wanita Persatuan Lapas Pasir Pengaraian,” jelasnya ringkas.