Bupati Sukiman Hadiri Sertijab Kepala Desa Sei Kuning

PASIRPENGARAIAN – Bupati Rokan Hulu (Rohul), H Sukiman menghadiri agenda Serah Terima Jabatan (Sertijab) antara PJ Kades Sei Kuning H.Amri, S.Sos,MM kepada Kepala Desa terpilih Periode 2022-2028 Abdul Halik.
Kegiatan yang dilaksanakan pada Rabu (02/02) Di Desa Sei Kuning Kecamatan Rambah Samo Kabupaten Rokan Hulu itu turut dihadiri Wakil Bupati Rokan Hulu H.Indra Gunawan, Anggota DPRD Rohul Hj.Sumiartini, Camat Rambah Samo, Danramil 02 Rambah, Kapolsek Rambah Samo serta Perangkat Desa Sei Kuning dan Beberapa Kepala Desa tetangga.
Dalam agenda, Bupati Sukiman mengucapkan selamat kepada Kepala Desa Sei Kuning terpilih dan berharap dapat mengemban amanah dengan baik.
“Semoga amanah yang telah dipercayakan oleh masyarakat bisa di jalankan dengan baik dan tetap melakukan koordinasi yang baik agar dalam kepemimpinan tidak terjadi hal yang tak diinginkan,” Kata Bupati Sukiman.
Selain daripada itu, tidak lupa Bupati Sukiman juga mengingatkan kembali kepada masyarakat Desa Sei Kuning untuk tetap mengedepankan Protokol Kesehatan serta menyinggung terkait pentingnya vaksinasi.
“Hal ini demi terbentuknya Kekebalan Kelompok dan bisa terhindar dari paparan Covid 19, terutama yang sangat di khawatirkan munculnya varian baru, yakni Omicron,” Tambah Bupati.

Masih ditempat yang sama, Selaku Kades Terpilih Periode 2022-2028, Abdul Halik turut mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Desa Sei Kuning yang telah memberikan amanah dan kepercayaan kepadanya untuk memimpin Desa Sei Kuning 6 tahun kedepan.
“Semoga amanah yang diberikan bisa saya jalankan dengan baik, namun tetap saya selama menjabat tetap meminta arahan dan bimbingan bilamana terjadi salah langkah mohon kiranya saya di arahkan dan di ingatkan” ucap Kades Abdul Halik.
Dia juga berharap kepada seluruh masyarakat, untuk dapat kembali bersatu pasca Pilkades pada beberapa waktu yang lalu.
“Mulai hari ini mari kita saling bersinergi dalam membangun Desa Sei Kuning demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Desa Sei Kuning Kedepan,” Pungkasnya.