Bupati Sukiman : Terima Kasih AKBP Pangucap Priyo Soegito, SIK MH

PASIRPENGARAIAN – Bupati Rokan Hulu, H Sukiman memberi apresiasi dan terima kasih sebesar-sebarnya kepada Mantan Kapolres Rokan Hulu AKBP Pangucap Priyo Soegito, SIK MH beserta istri dan keluarga yang telah banyak berkontribusi ditengah-tengah masyarakat dan juga telah membantu mensukseskan program-program pemerintah Kabupaten Rokan Hulu.
Hal ini disampaikan Bupati Sukiman saat menggelar pisah sambut dan kenal pamit Kapolres Rokan Hulu dengan Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Rokan Hulu, Senin (17/04) di Rumdis Bupati, Komplek Pemda Pasir Pengaraian.
Kepada AKBP Pangucap, H Sukiman mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas ditempat yang baru, yakni sebagai Kapolres Kuantan Singingi.
“Dalam kurun waktu delapan (8) bulan, sebagai Kapolres Rokan Hulu, tentunya waktu yang cukup singkat menurut kami, namun, banyak prestasi, kontribusi serta inovasi yang telah bapak sumbangkan bagi masyarakat dan daerah ini. seperti penanganan pekat atau penyakit masyarakat, narkoba, serta pencegahan penyebaran covid-19 maupun kegiatan vaksinasi,” ungkap Bupati.
Atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Rokan Hulu sambung Bupati, kami juga mengucapkan selamat datang, selamat bergabung dan selamat bertugas di negeri seribu suluk kepada bapak AKBP Budi Setiyono, SIK MH, selamat melaksanakan tugas negara, dengan daerah serta masyarakat Rokan Hulu yang heterogen ini.
“Tentunya kami juga berharap, sinergitas maupun koordinasi yang telah terbangun baik dan akrab selama ini, antara pemerintah daerah, forkopimda, instansi vertikal, organisasi sosial kemasyarakatan, dan pers dengan polres Rokan Hulu, dapat diteruskan dan kita tingkatkan lagi dimasa seterusnya,” kata Bupati lagi.
SERTIJAB KAPOLRES ROHUL
Sebelumnya, Bupati Rokan Hulu H Sukiman juga telah mengikuti upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab)  Kapolres  Rokan Hulu (Rohul) dari AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH kepada AKBP Budi Setiyono SIK  MH di Lapangan Mapolres Rohul, Senin pagi (17/04).
Terpantau rangkaian kegiatan Welcome And Farawell Parade diikuti oleh Dandim 0313/KPR yang diwakili  Danramil 11 Tambusai Kapten Inf Lilik Haryono, Kajari  Rohul diwakili Star Eka  Mulia, Kalapas II B Pasir Pengaraian Bahtiar Sitepu SH MH,  Ketua Kemenag Rohul  H Zulkifli Syarif MAg, Ketua LAMR Kabupaten Rohul H  Zulyadaini, Ketua LKA Rohul Drs Dispendri M Pd.
Dalam kesempatan itu, AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH mengungkapkan terima kasihnya kepada seluruh Personil Polres Rohul atas dedikasinya selama ini untuk mewujudkan Harkamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Rokan Hulu.
“Pergantian kepemimpinan diharapkan akan mampu menciptakan semangat dan suasana baru dalam lingkungan organisasi, sehingga akan muncul gagasan, inovasi serta kreativitas baru, sehingga akan mampu meningkatkan kualitas kinerja yang semakin baik dari waktu ke waktu,” imbuhnya.
Sementara itu, Kapolres Rohul baru, AKBP Budi Setiyono SIK MH memohon dukungan dan kerja samanya kepada seluruh personil Polres Rohul beserta kontribusinya untuk meningkatkan kualitas kinerja yang dibutuhkan oleh organisasi khususnya Polres Rokan Hulu.
“Mari kita ciptakan terobosan kreatif dalam mendukung tugas dan pekerjaan secara profesional, proporsional dan obyektif sehingga harapan masyarakat yang mendambakan rasa aman dan nyaman dalam kehidupan dapat kita penuhi,” paparnya lagi.