Cekcok Mulut, Warga Rohul Bacok Temannya

PASIRPENGARAIAN – Entah apa yang merasuki pikiran ES (53), warga Dusun Tanjung Harapan, Kelurahan Pasir Pengaraian, Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu yang tega membacok tetangganya sendiri, ER (52).
Peristiwa pembacokan ini terjadi pada Ahad (09/07) malam di salah satu Peron milik warga di Lingkungan Kampung Tanjung Harapan.
Awal terjadinya pembacokan, pelaku bersama korban dan warga lainnya sempat duduk bersama, namun ditengah obrolan, terjadilah cekcok mulut antara pelaku dan korban hingga pelaku meradang selanjutnya melayangkan senjata tajam ke bahu korban.
Mengetahui peristiwa tersebut dari Kepala Dusun Tanjung Harapan Arisman, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasir Pengaraian Bripka Lisnawati SH pun segera ke TKP dan mendapati pelaku telah diamankan warga.
“Antara pelaku dan korban awalnya sempat terjadi cekcok mulut, sehingga pelaku mengatakan “Beko ku kapak Bang” dan korbanpun datang menghampiri pelaku setibanya korban di depan pelaku, diapun mengayunkan kapak ke arah korban,” jelas Bripka Lisnawati, senin (10/07).
Atas kejadian itu, kapak mengenai bahu kiri korban dan darah pun bercucuran  hingga korban dilarikan ke rumahnya.
Sedangkan pelaku langsung pergi arah pulang, namun setelah dicari warga ternyata pelaku berada di kediaman warga lain, Isap.
Kemudian, pelaku berkata “Aku kalau diantar ke ateh tidak mau, tapi kalau dijemput Polisi aku ikut, akan ku pertanggungjawaban apa yang ku buat,” katanya dengan logat setempat
Mendengar kata-kata  Pelaku, Kepala Dusun langsung menghubungi Bhabinkamtibmas Bripka Lisnawati SH.
“Untuk sementara adapun Barang Bukti yang diamankan berupa Sebuah Kapak,” tutupnya.