Dibuka Oleh Anggota Dewan, Pemuda TPI Gelar Tournament Volleyball

PASIRPENGARAIAN – Bersempena peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun 2022, persatuan Pemuda-Pemudi Dusun Tanjung Putra Indah (TPI) Desa Rambah Hilir, Kecamatan Rambah Hilir, Rohul gelar Tournament Volley Ball Putra TPI Ekspo.
Pembukaan Tournament sendiri dibuka langsung oleh Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hulu, Rusli S.Ag didampingi oleh Ketua KNPI Kecamatan Rambah Hilir, Ridho Seputra dan Sekretaris Kecamatan Rambah Hilir, Ahmadi, serta aparatur Pemerintah Desa Rambah Hilir lainnya, Ahad (25/09).
Pasca melakukan Service pertama, pertanda dibukanya acara, Rusli saat diwawancarai oleh awak Media mengaku sangat mengapresiasi atas kegiatan yang telah diinisiasi oleh Pemuda Dusun Tanjung Pura Indah.
“Dengan adanya acara ini, kita berharap agar pemuda kembali ke lapangan setelah sekian lama olahraga tenggelam karena pandemi Covid-19, dengan semangat olahraga ini, tentunya kesehatan dan imun tubuh masyarakat juga akan meningkat,” kata Rusli.
Bentuk penghargaan kepada penyelenggara, Anggota Dewan dari Fraksi PKS itu juga memberikan bantuan berupa baju klub untuk pemuda TPI.
Senada dengan itu, Sekretaris Kecamatan Rambah Hilir, Ahmadi juga melontarkan harapannya atas kegiatan yang telah dilakukan oleh Pemuda Dusun Tanjung Pura Indah.
“Semoga silaturahmi ini terjalin dan kepada peserta untuk dapat menjujung tinggi sportifitas dalam bermain, jadikan olahraga sebagai rutinitas sehari hari,” katanya.
Masih di lokasi acara, Ketua Panitia, Husin Lase mengaku ada sebanyak 40 klub Volly Ball putra yang terdiri dari beberapa desa dan dusun yang mengikuti kegiatan Kali ini.
“Tujuan dari kegiatan ini, disamping membumingkan kembali olahraga volly ball di kalangan pemuda, kegiatan ini juga untuk meningkatkan silaturrahmi antar daerah,” pungkasnya.