FLP Rokan Hulu Gelar Upgrading, Reni : Kita Akan Membumikan Literasi di Rohul

PASIRPENGARAIAN – Sekitar 22 orang pengurus FLP Cabang Rokan Hulu (Rohul) melaksanakan Upgrading di Daycino Cafe And Resto Pasir Pengaraian, Ahad, (20/03).

Dalam Upgrading tersebut hadir 3 Pemateri, Yaitu Reni Juniarti,M.Pd sekaligus Ketua FLP Rokan Hulu, Asmara Syah,S.Pd, dan Abdurrahim, SS sebagai pengisi materi.

Jamal Wahab Selaku Ketua Panitia mengatakan bahwa acara ini diselenggara sebagai bentuk mensolidkan pengurus FLP Cabang Rokan Hulu

“Acara ini merupakan ajang mensolidkan Pengurus dan memberi pemahaman kepada pengurus tugas dan fungsinya masing-masing” Ujar Jamal

Reni Juniarti,M.Pd yang menjadi nakhoda baru FLP Cabang Rokan Hulu Periode 2022-2024 mengatakan bahwa akan menargetkan Rokan Hulu mengenal FLP itu sendiri.

“Kami menargetkan untuk membumikan Literasi di Rokan Hulu ini, juga berharap pengurus memaksimalkan potensi anggota serta Ranting-ranting disetiap Kampus dan sekolah yang sudah dibentuk” Tegas wanita yang akrab disapa Kak Re itu.

Masih dalam acara yang sama, hadir beberapa pengurus Ranting dari berbagai Kampus dan Sekolah se Kabupaten Rokan Hulu.  (AS)