Gencarkan Jumat Berkah Keliling, Kapolres Berbagi Sembako Krpada Lansia di Rohuk

PASIRPENGARAIAN – Upaya membantu Masyarakat ditengah Pandemi Covid-19, Personil Polres Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) gencarkan giat Jumat Berkah Keliling.
Kali ini kegiatan Jumat Berkah Keliling digelar di Masjid Al Muhajirin, Desa Pasir Utama, Kecamatan Rambah Hilir, Kabupaten Rokan Hulu, Jumat (02/07).
Kegiatan Jumat Berkah Keliling dipimpin langsung oleh kapolres Rokan Hulu, AKBP Taufiq Lukman Nurhidyat SIK MH serta didampingi Kapolsek Rambah Hilir, IPTU Heri Sitorus, Kanit Regident Polres Rokan Hulu IPTU Efendi Lupino, Paur Humas Polres Rokan Hulu, IPDA Refly Setiawan Harahap SH serta Personil Polres Rokan Hulu dan Polsek Rambah Hilir.
Diakui Kapolres, program Jumat berkah Keliling telah dilakukan sejak beberapa pekan terakhir.
“Sebelumnya kita mengikuti Shalat Jumat berjamaah terlebih dahulu di Masjid Al Muhajirin,” kata Kapolres, Jumat (02/07).
Dalam kata sambutan Kapolres, dia meminta dukungan dari berbagai elemen masyarakat agar pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan semaksimal mungkin.
Selain itu, mengingat situasi dan kondisi Penyebaran pandemi Covid-19 di Rokan Hulu masih di zona Orang, Kapolres berharap kepada masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol kesehatan.
“Kepada masyarakat yang belum melakukan vaksinasi, diharapkan untuk dapat segera melaksanakan vaksinasi diwilayah masing-masing, hal ini sebagai upaya kita semua dalam pencegahan penularan Covid-19,” tambah Kapolres.
Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Rambah Hilir atas kerja samanya dalam menjaga situasi Kamtibmas diwilayah Kecamatan Rambah Hilir yang Kondusif.
“Ketertiban Kamtibmas di wilayah kita ini tentunya juga dapat memberikan dampak kepada masyarakat sekalian, dimana seluruh masyarakat akan merasa tentram dan damai dalam menjalankan aktivitasnya sehari-hari,” Sebutnya.
Dalam kegiatan tersebut, KaPolres Rokan Hulu memberikan bantuan dalam bentuk sembako kepada lansia dalam rangka bhakti sosial.