Hadiri HUT DWP ke 23, Bupati Sukiman : Pentingnya Peran Wanita Di Era Digital

PASIRPENGARAIAN – Bersempena peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke 23 Tahun, Bupati Rokan Hulu, H Sukiman ingatkan pentingnya peran wanita dalam perkembangan dunia digital.
Dalam HUT  Dharma Wanita Persatuan ke 23 tahun kali ini, DWP Rohul mengangkat tema ‘ Membangun Perempuan Cerdas untuk Memperkuat Ketahanan Keluarga di Era Digital’.
Kegiatan yang dilaksanakan di Convention Hall Masjid Islamic Center Rohul, Selasa (13/12) tersebut turut dihadiri oleh Ketua TP PKK Rohul, Hj Peni Herawati, Sekretaris Daerah (Sekda) Rohul, M Zaki, Ketua DWP Rohul, Siska Irdaningsih, SH, Staf Ahli dan beberapa Kepala Dinas maupun Badan di Lingkungan Pemkab Rohul.
Dalam kata sambutan Bupati, H Sukiman mengucapkan selamat hari ulang tahun untuk DWP Kabupaten Rokan Hulu ke 23 tahun, berharap DWP Kabupaten Rokan Hulu dapat menjaga citra yang baik ditengah masyarakat yang dinamis serta mampu membangun kemitraan komunikasi yang harmonis antar lintas sektoral.
“Saya berharap, DWP maupun organisasi kewanitaan lainnya  harus memberi contoh, sikap, perilaku dan tindakan yang baik, sehingga dapat menjadi contoh bagi seluruh masyarakat,” kata Bupati.
Diera perkembangan digital pada saat sekarang ini, Bupati Sukiman berpesan kepada seluruh keanggotan DWP Rohul yang merupakan istri dari Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemkab Rohul  untuk dapat menciptakan keluarga yang damai, sejahtera dan bahagia juga tentunya.
“Kami pemerintah Kabupaten Rokan Hulu memberikan dukungan untuk kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan oleh DWP Kabupaten Rokan Hulu, teruslah bina persatuan dan kesatuan untuk Rokan Hulu maju dan jaya,” ungkap Bupati.
Dalam pelaksanaan peringatan HUT DWP ke 23 Tahun, DWP Rokan Hulu sebelumnya juga telah melaksanakan beberapa kegiatan perlombaan di Lingkungan DWP Rohul, serta kegiatan bakti sosial berupa donor darah.