Hadiri Peringatan Hari Jadi Desa Aliantan, Berikut Harapan Wabup Indra Gunawan

PASIRENGARAIAN – Bersempena peringatan hari jadi Desa Aliantan Kecamatan Kabun yang ke 4 di usia ke 71 tahun, Wakil Bupati Rokan Hulu (Rohul), H Indra Gunawan beri apresiasi kepada seluruh elemen masyarakat Desa Aliantan yang telah mendorong pembangunan Desa, sesuai dengan Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati Rohul, ‘Menata Kota Membangun Desa’.
Kegiatan peringatan Hari Jadi Desa Aliantan yang dilaksanakan di Lapangan Bola Kaki Puti Maifat tersebut turut dihadiri oleh Camat Kabun, Anang Perdhana Putra S.STp, Kepala Desa Aliantan, M Rois Zakaria SE serta beberapa Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Rohul lainnya.
Dalam kata sambutan Wabup, Indra Gunawan mengakui walaupun baru diperingati selama 4 tahun, nyatanya usia Desa Aliantan sudah memasuki 71 tahun, dimana usia yang semakin matang ini seluruh masyarakat diharapkan terus bahu-membahu dan bekerjasama dalam kemajuan Desa Aliantan.
“Melalui perayaan hari ulang tahun ini kita berupaya mendesain atau merancang sebuah formula masa depan berlandaskan realita dan dinamika kekinian tanpa melupakan nilai nilai dan peristiwa bersejarah di masa lalu,” kata Wabup.
Sebagai masyarakat Desa Aliantan, disampaikan Wabup, sudah sepatutnya bersyukur dengan menjadikan hari kelahiran ini sebagai sebuah inspirasi dan motivasi untuk mengisi kembali setiap detik perjuangan kehidupan daerah dengan karya dan prestasi.
“Oleh karena itu kami mengajak kepada semua agar kedepan mengisi perjuangan pembangunan Desa kita dengan bekerja yang produktif demi meraih cita cita dan harapan akan masa depan yang lebih baik,” kata Wabup lagi.
Pria yang akrab disapa Ujang Lurah itu juga berpesan kepada seluruh generasi penerus bangsa terkhusus di Desa Aliantan untuk menjadikan sejarah sebagai sebuah untaian peristiwa penuh makna dan hikmah, sehingga kita bisa memetik pembelajaran bahwa setiap generasi kepemimpinan memiliki warna dan dinamika tersendiri sesuai era dan zamannya.
“Kami sebelumnya juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi tingginya kepada semua aparatur pemerintah desa aliantan, tokoh masyarakat, alim ulama dan cendekiawan serta seluruh elemen masyarakat Desa Aliantan yang telah mendorong terbangunnya suasana kondusif dan juga telah menyamakan visi kita bersama, yakni menata kota membangun desa,” pungkas Wabup mengakhiri.
Pasca memberikan kata sambutan, Wakil Bupati bersama Kades melakukan pelepasan Balon ke udara, pertanda besarnya harapan Wabup Desa Aliantan dapat terus berkembang dan maju hingga prestasinya dapat mengudara dimana-mana.