Hadiri Syukuran Kades Batang Kumu, Bupati Sukiman : Semoga Amanah

PASIRPENGARAIAN – Bupati Rokan Hulu (Rohul) H Sukiman hadiri Syukuran atas dilantiknya Normal Harahap sebagai Kepala Desa Batang Kumu, Kecamatan Tambusai  Selasa (15/02).
Turut hadir beberapa Kepala OPD Pemkab Rohul, Ketua MPC PP Rohul, Syahmadi Malau, Erizal S.T, Camat Tambusai dan Tambusai Utara, Kapolsek Tambusai, Kepala Desa se Kecamatan Tambusai, tokoh adat serta ratusan masyarakat Batang Kumu.
Kehadiran Bupati bersama rombongan OPD di Kediaman Normal Harahap itu tampak disambut tuan rumah dengan pemasangan Ulos dan tari Tor-tor (red).
Dalam kata sambutanya, Bupati Rokan Hulu H Sukiman mengucapkan selamat dan sukses atas telah terpilih dan telah dilantiknya Normal Harahap sebagai Kepala Desa Barang Kumu.
“Kita berharap Normal mampu menahkodai dan mengendalikan setir pemerintahan Batang Kumu ini ke arah yang lebih maju dan amanah dalam menjalankan roda Pemerintahan Desa,” Kata Bupati.
Masih ditempat yang sama,  Tokoh Masyarakat Desa Batang Kumu, H Patuan Parlaungan mengaku sangat memiliki harapan besar terhadap Normal Harahap untuk melakukan  perubahan besar di Desa Batang Kumu.
“Jadilah pemimpin semut, yang merangkul semua elemen, membangun dari hal yang kecil, sedikit demi sedikit mampu menjadi istana dengan semangat gotong royong dan kerjasamanya,” Ungkap Patuan.
Sementara itu, Normal Harahap mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat Desa Batang Kumu, berjanji akan mengingat pesan para tokoh masyarakat serta sungguh sungguh dalam menjalankan roda Pemerintahan desa Batang Kumu.
“Saya atas nama kepala Desa Batang Kumu yang baru, akan menjalankan amanah dengan sungguh-sungguh, siap membangun Desa Batang Kumu, siap mendukung program Pemerintahan Kabupaten Rokan Hulu,” kata Normal.