Irwan Rangkuti, Warga Rohul Penderita Kanker Mendapat Perhatian Babinsa TNI

PASIRPENGARAIAN – Serma Darmansyah Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02 Rambah Kodim 0313/KPR mengunjungi Irwan Rangkuti (35), warga Desa Pematang Berangan Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu yang mengidap penyakit kanker Rahang di lehernya.

Turut hadir di rumah Irwan, Bati Tuud Koramil 02 Rambah Pelda M. Yakfi serta penerangan humas koramil 02 Rambah.

Kehadiran Darmansyah di rumah tersebut membuat pihak keluarga Irwan Rangkuti terharu. anak pertama dari Rusli (57) ini telah lama mengidap kanker rahang yang menutup sebagian tenggorokannya.

” Awalnya sakit ini waktu makan keripik, kena kripik dilangit- langit mulut. Jadi setelah itu lukanya bertambah besar,” kata Irwan.

Irwan bercerita sebelumnya sempat bekerja sebagai security di salah satu Bank di Rohul. Karena kondisi penyakitnya, dia terpaksa berhenti.

“Sekarang saya di rumah saja Pak. Saya berharap ada solusi untuk mengatasi penyakit ini,” kata Irwan Rangkuti.

Sementara itu, Danramil 02 Rambah Kodim 0313/KPR Kapten Inf Kasmir melalui penerangan humas Koramil 02 Rambah Koptu Dedy Nofery Samosir yang ikut dalam kegiatan tersebut juga merasa heran, dalam hitungan setahun kanker rahangnya bisa membesar.

“Kita harus banyak berdoa, semoga tuhan yang Maha Esa bisa memberikan yang terbaik,” ucap Danramil 02 Rambah Kapten Inf Kasmir melalui penerangan humas Koramil 02 Rambah Koptu Dedy Nofery. Samosir.

“Selain untuk menjenguk dan memberikan motivasi serta tali asih, kami juga tidak lupa mendoakan agar saudara Irwan segera diberikan kesembuhan dan kesehatan,” kata Dedy.

Dapat diketahui, saat ini kangker Rahang membuat Irwan Rangkuti lemah dan tidak mampu untuk melakukan aktifitas seperti biasanya.