Jalan Rusak, Warga Minta Pemerintah Peduli Keluhan Masyarakat

PASIRPENGARAIAN – Ruas Jalan Provinsi Kota Tengah- Simpang Kumu- Duri yang terletak di Pasar Minggu Jalur Dua Kelurahan Kepenuhan Tengah Kecamatan Kepenuhan mengalami rusak dan berlubang.

Diduga kerusakan jalan karena mobil CPO, Mobil Veron dan kurangnya perhatian Pemerintah Provinsi.

Jalan yang rusak tersebut merupakan wewenang Pemerintah Provinsi Riau dan kini rusak dan berlubang hingga setinggi lutut orang dewasa.

Dalam penuturan masyarakat setempat, Alfa Syahputra mengaku sangat menyayangkan kerusakan jalan ruas jalan Provinsi tersebut.

“Jalan rusak dan berlubang ini terletak di jalan jalur dua pasar Minggu Kelurahan Kepenuhan Tengah, karena mobil CPO, Mobil Genk, dan minim perhatian Pemerintah Provinsi Riau,” Jelasnya, minggu (23/05).

Diakui Alfa, ruas jalan Provinsi yang mengalami rusak dan berlubang juga berada di beberapa titik.

“Bukan hanya di jalur dua pasar minggu melainkan di beberapa titik mulai dari Kota Tengah sampai Simpang Kumu hingga Duri,” tambahnya.

Ditempat yang sama, Masyarakat Kepenuhan lain, Adnan mengungkapkan keprihatinannya terhadap jalan rusak di Jalur Dua Pasar Minggu  Kota Tengah.

“Kita berharap jalan yang rusak ini tidak hanya difokuskan kepada Pemerintah Provinsi maupun Kabupaten, melainkan juga kita mintakan sama perusahaan yang menggunakan jalan dengan kapasitas 30 ton ke atas tersebut,” sebutnya.

“Tentunya kita juga meminta kepada pihak yang terkait seperti PUPR Kabupaten Rokan Hulu maupun PUPR Provinsi Riau agar peduli dengan keluhan masyarakat,” harapnya.