Jembatan di Muara Dilam Rusak Parah, Ilham : Pemerintah Kemana?

PASIRPENGARAIAN – Jembatan yang merupakan penghubung Kotalama, muaradilam dan desa sontang rusak parah. Diketahui jembatan penghubung beberapa desa itu telah mengalami kerusakan sejak beberapa bulan yang lalu.

Terkait kerusakan jembatan yang sampai saat ini belum ada perbaikan dari pemerintah Rokan Hulu, membuat Ketua Barisan Muda Riau Bersatu (BMRB) Kecamatam Kunto Darusalam, Ilham Refner, S. Sos, M.Si angkat bicara.

Ilham mengatakan, kerusakan jembatan Sei Manding, Muara Dilam merupakan salah satu bentuk ketimpangan pembangunan di Kabupaten Rokan Hulu.

“Pertanyaan yang paling penting kepada pemerintah mau pun tokoh masyarkat, apakah Rokan hulu ini terlalu luas atau bagaimana? Sedangkan masih banyak di kunto Darussalam ketimpangan pembangunan yang jauh dari harapan masyarakat, Lalu Kemana pemerintah Kabupaten Rokan Hulu ini ?,” Ucap Ilham

Ketua BMRB Kecamatan Kunto Darussalam berharap pemerintah kabupaten Rokan Hulu untuk sigap terkait fasilitas umum yang rusak.

“Harapan nya pemerintah kabupaten Rokan hulu sigap dan tanggap terkait fasilitas umum untuk masyarakat, karena hal ini dapat rasakan langsung baik sebagai aktifitas ekonomi maupun kegiatan kehidupan sehari hari bagi masyarakat,” Tutup Ilham refner

MSI