Kajari Rohul Pimpin Apel Sertijab Kasi Tindak Pidana Khusus

PASIRPENGARAIAN – Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hulu (Rohul), Priwijeksono, SH. MH pimpin secara langsung upacara pelantikan dan serah terima jabatan Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus, Kamis (11/08) di Aula Ke jari Rokan Hulu, Komplek Pemda Pasir Pengaraian.
Dalam pelantikan kali ini, Susanto Martua Ritonga, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Intelijen pada Kejaksaan Negeri Tanjung Balai Karimun, menggantikan posisi Doni Saputra SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus Kejari Rokan Hulu.
Sedangkan Doni Saputra SH, mendapat promosi pindah menjadi Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Tanjung Balai Karimun di Tanjung Batu.
Diakui Kajari Rohul, Priwijeksono SH MH, promosi dan mutasi merupakan hal yang wajar dan biasa dalam sebuah instansi, hal ini sebagai bentuk penyegaran organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja secara profesional dan objektif.
“Kami mengucapkan selamat datang kepada Kasi Tindak Pidana Khusus Rohul yang baru, yakni Susanto Martua Ritonga, SH, semoga dapat mengemban amanah baru ini dan dapat bekerja maksimal di Kejari Rokan Hulu,” sebut Kajari.
Sedangkan untuk Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus Kejari Rohul yang lama, Doni Saputra, Kajari Priwijeksono berpesan untuk tetap menjaga integritas kerja di tempat tugas yang baru, sehingga dapat memajukan Kejaksaan Negeri Tanjung Balai Karimun di Tanjung Batu.
“Kepada seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Rokan Hulu, saya berpesan untuk tetap menjaga kekompakan dan kesolidan dalam melaksanakan tugas-tugas kedepannya,” pungkas Kajari.