Kajari Rohul Pimpin Sertijab Kasi Datun

PASIRPENGARAIAN – Pasca sebelumnya melakukan Sertijab terhadap Kasi PB3R dan Kasubagbin di Lingkungan Kejari Rohul, tepat pada Selasa (28/03) Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Rokan Hulu (Rohul), Fajar Haryowimbuko SH MH kembali menggelar upacara upacara pelantikan dan serah terima jabatan Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara.
Yang mana upacara ini dipimpin langsung oleh Kajari serta turut dihadiri oleh seluruh staf di Lingkungan Kejari Rokan Hulu.
Di ruang aula Kejaksaan Negeri Rohul, Kajari Fajar Haryowimbuko mengatakan bahwa promosi dan mutasi merupakan hal yang wajar dalam sebuah organisasi sebagai bentuk penyegaran dan dalam rangka meningkatkan kinerja secara profesional dan objektif.
“Oleh karena itu, kita berhadap untuk seluruh pegawai dan keluarga besar Kejari Rohul, dapat semakin meningkatkan kualitas etos kerjanya, baik dalam memberi pelayanan terbaik untuk masyarakat Rokan Hulu, maupun tugas pokok dalam bekerja,” harap Kajari.
Dia juga berpesan, agar ke depan Kejaksaan Negeri Rokan Hulu semakin kompak dan solid dalam melaksanakan tugas-tugas pokok di Kejari Rohul.
Masih dalam prosesi pelantikan dan Sertijab, adapun Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara yang lama, Endra Andri Parwoto, SH. MH mendapat promosi pindah menjadi Kepala Seksi Intelijen pada Kejaksaan Negeri Mamuju (Sulawesi Barat).
“Sedangkan penggantinya, yakni Muhammad Agung Wibowo, SH. MH yang sebelumnya menjabat sebagai Jaksa Fungsional pada Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta,” jelas Kajari.