Kapolres Rohul Gelar Ramah Tamah Bersama Insan Pers

PASIRPENGARAIAN – Mewakili Bupati Rokan Hulu, H Sukiman, Asisten I Setdakab Rohul, Fhatanalia Putra hadiri kegiatan ramah tamah Kapolres Rokan Hulu bersama Insan pers se Kabupaten Rokan Hulu, Rabu (10/05) di Aula Hotel Gelora Bhakti Pasir Pengaraian.
Turut hadir dalam acara, Kapolres Rokan Hulu, AKBP Budi Setiyono SIK MH, Plt Kaban Kesbangpol Rohul, Irvandi, Kepala Diskominfo Rohul, H Syofwan, Plt Kabid IKP Diskominfo Rohul, Rudy Fadrial, S.Sos M.Si sekaligus Ketua dan perangkat organisasi kewartawanan se Kabupaten Rokan Hulu.
Dalam kata sambutannya, Asisten I Setdakab Rohul membacakan pesan tertulis dari Bupati Rokan Hulu yang mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Polres Rokan Hulu yang telah bekerja keras dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Negeri Seribu Suluk.
“Kehadiran kita pada acara ini merupakan bukti nyata dari semangat kerjasama antara Pemerintah Daerah, Polres dan Insan Pers dalam membangun daerah ini ke arah yang lebih baik,” ungkap Asisten I.
Seperti yang kita semua ketahui sambung Asisten I, tugas Polres dan Insan Pers sangatlah penting dalam menjaga keamanan dan memberikan informasi yang akurat kepada masyarakat. Dimana kita hidup di masa yang penuh dengan arus informasi yang canggih, oleh karena itu, kerja sama antara Polres dan Insan Pers menjadi sangat penting untuk memberikan informasi yang tepat, akurat dan terbaru kepada masyarakat.
“Pertemuan ini diharapkan dapat semakin meningkatkan jalinan kerja sama dan koordinasi kita dalam menjalankan tugas masing-masing. kita harus bekerja secara sinergis dan saling mendukung dalam menjaga keamanan dan memberikan informasi yang kepada masyarakat,” tambah Asisten.
Diakui Asisten I, dalam menjaga keamanan, Polres Rokan Hulu telah melakukan tugasnya dengan baik. Namun, tugas ini tidak dapat dilakukan oleh polres saja, melainkan dibutuhkan partisipasi aktif dari masyarakat dalam menjaga keamanan di wilayah kita.
“Selain daripada itu, dalam hal memberikan informasi kepada masyarakat, peran insan pers juga sangatlah penting. Yang mana insan pers harus dapat memberikan informasi yang akurat, tepat waktu, dan berimbang. kita harus berkomitmen untuk memberikan informasi yang benar kepada masyarakat sehingga mereka dapat membuat keputusan yang tepat dan bijaksana,” sebut pria yang akrab disapa Fatah tersebut.
Sementara itu, Kapolres Rokan Hulu, Budi Setiyono mengaku baru dua minggu menjadi kapolres Kabupaten Rokan Hulu, sehingga Kapolres berharap kerjasama yabg baik antara Pemerintah dan Insan Pers yang ada di Negeri Seribu Suluk.
“Kita menginginkan insan pers membantu untuk menjaga kondusifitas di kabupaten Rokan Hulu, dengan menyajikan informasi yang menyejukkan situasi di Kabupaten Rokan Hulu,” kata Kapolres.
“Jangan sampai tulisan-tulisan yang saudara buat nantinya membuat Kamtibmas di tengah masyarakat bergejolak, mari kita bergandengan tangan dengan tujuan membangun dan memajukan Kabupaten Rokan Hulu,” tambah Kapolres.