Menjemput Berkah Ramadhan, PWI Rohul Gelar Bukber dan Bagi-Bagi Takjil

PASIRPENGARAIAN – Menjemput berkah Ramadhan 1443 H/ 2022 M, Pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) bagi-bagi takjil dan gelar buka bersama, Ahad (17/04) di Sekretariat PWI Rohul, Pasir Pengaraian.
Diakui Ketua PWI Rohul, Amin Syukri bahwa kegiatan Buka bersama merupakan sebagai ajang Silaturrahmi antara pengurus dan anggota PWI Rohul serta beberapa mitra lainnya.
“Dengan adanya agenda Buka bersama ini, tentunya kita berharap kedepan kerjasama antara PWI Rohul dan beberapa Mitra dapat berjalan lancar dan terjalin hubungan yang baik diantaranya,” kata Amin Syukri.
Diakui Amin, sebelum kegiatan buka bersama dilakukan, pengurus dan anggota PWI Rohul juga melakukan bagi-bagi takjil kepada pengendara dan masyarakat Rohul yang melintas di depan kantor PWI Rohul.
Buka bersama tersebut juga dihadiri mitra kerja PWI Rohul, diantaranya CDO PT. Ekadura Indonesia (PT. EDI) Ginanjar Maolid, CDO PT. Sawit Asahan Indah (PT. SAI) Ilka Iskandar, Dewan Penasehat PWI Rohul Yusrizal Yahya, Tim Media Center Diskominfo Rohul, Ketua PJID Rohul Tere Situmorang dan Sekretaris Sudirman Batang Samo, serta anggota PWI Rohul.
Dijelaskan Amin, untuk lokasi buka bersama pada Ramadhan 1443 Hijriah sengaja berbeda dengan Ramadhan sebelumnya, seperti dilaksanakan di Hotel ataupun di Rumah Makan. Hal ini sebagai salah satu cara PWI Rohul untuk mensosialisasikan bahwa Kantor PWI berlokasi di Jalan Lingkar Pasir Pengaraian Desa Pematang Berangan.
“Sekalian kami ingin memberitahukan kepada Mitra kerja dan undangan yang hadir, jika ingin bertamu ke Kantor PWI, bisa langsung ke lokasi tujuan dan tidak mencari-cari lagi,”kata Amin didampingi Sekretaris Jhonkennedi, S. Sos.
Diakui Amin, kegiatan Buka bersama pada Ramadhan 1443 Hijiriah ini tentu sangat positif, apalagi kegiatan buka bersama ini hanya dilaksanakan selama Ramadhan ini. Oleh sebab itu, momen ini betul-betul dimanfaatkan untuk silaturahmi dengan rekan-rekan pengurus dan Mitra kerja PWI Rohul.
Diharapkan dengan kegiatan positif tersebut dapat meningkatkan hubungan silaturahmi sehingga terjalin hubungan baik kedepannya.
“Kami juga mohon maaf kepada mitra kerja jika selama ini ada pemberitaan terkait kegiatan perusahaan yang tidak terakomodir oleh kawan pengurus, begitu juga sebaliknya terkait pemberitaan tentang persoalan perusahaan,”ucap Amin.
Amin menambahkan, segenap pengurus dan anggota PWI Rohul mengucapkan terima kasih atas support dari mitra kerja terhadap kegiatan PWI Rohul baik berupa moril maupun materil. Ucapan terimakasih juga kepada seluruh undangan yang sudah menyempatkan diri hadir pada kegiatan tersebut.
Sementara CDO PT. SAI , Iskandar didampingi CO PT EDI, Ginanjar mengucapkan terima kasih kepada PWI Rohul yang sudah memberi kesempatan untuk bisa bergabung dalam kegiatan buka bersama dengan seluruh pengurus PWI Rohul, tentu hal ini merupakan penghargaan yang sangat luar bisa.
“Kita ketahui selama ini antara PWI dan PT. Astra Agro Lestari berjalan dengan baik, tentu kami juga mengucapkan terima kasih atas supportnya selama ini terutama dalam publikasi prestasi dari perusahaan maupun kegiatan positif yang kami laksanakan. Selain itu, kami juga akan tetap membuka diri untuk hubungan kemitraan ini,”sebutnya.