Pasca Menerima Vaksin, Ketua MPC PP Rohul Ajak Seluruh Kader Untuk Ikut Vaksinasi

PASIRPENGARAIAN – Dukung program pemerintah dalam memberi Daya imun pada tubuh, Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Syahmadi Malau ikut vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Rambah Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu, Rabu (07/07) sekitar pukul 12.00 WIB.
Diakui Syahmadi Malau, program Vaksinasi merupakan bentuk kecintaan dan kepedulian Pemerintah terhadap masyarakat Indonesia, sehingga setiap masyarakat diharapkan dapat ikut serta dalam mensukseskan program tersebut.
Pasca melaksanakan vaksinasi Perdana, Syahmadi Malau mengaku bangga karena menjadi salah satu masyarakat penerima vaksin.
“Perasaan saya sehat, aman dan malah puas dan bangga, saya sudah menjalankan amanat yang diberikan organisasi dan negara kepada kami,” katanya.
Dalam penjelasan pria yang akrab disapa Malau tersebut, secara Nasional kader Pemuda Pancasila diinstruksikan untuk mendukung program pemerintah, termasuk pemberian vaksinasi.
“Oleh karena itu, Saya sebagai Ketua MPC PP Rohul mengimbau seluruh kader, SAPMA, Srikandi Pemuda Pancasila dan KOTI, agar dapat mengikuti program vaksinasi,” kata Malau.
Selain itu, pria yang memiliki rambut panjang itu juga mengajak kepada kepada seluruh masyarakat Rokan Hulu untuk dapat bersama-sama mengikuti vaksin, sebagai upaya pencegahan penyebaran Pandemi Covid-19.
“Yakinlah, bahwa semua program pemerintah demi kebaikan masyarakat, termasuk pemberian vaksin ini,” tutupnya.