Peduli Korban Banjir, PT SSL Berbagi Paket Sembako

PASIRPENGARAIAN – Bentuk kepedulian antar sesama juga diperlihatkan oleh PT SSL, tepat pada Kamis (11/01) Perusahaan yang juga beroperasi di Negeri Seribu Suluk tersebut menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat korban banjir di dua Desa, yakni Desa Rambah dan Seikumango.
Memang, intensitas hujan beberapa waktu lagi terhitung tinggi di Kabupaten Rokan Hulu, sehingga menyebabkan meluapnya beberapa aliran sungai dan merendam beberapa pemukiman warga.
Melalui program pemberdayaan masyarakat, PT SSL menyalurkan bantuan sembako berupa beras dan minyak goreng bagi masyarakat terdampak banjir di Desa Seikumango Kecamatan Tambusai dan Desa Rambah, Kecamatan Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu.
Diakui Common servis PT SSL, Prima Hadi Putra, bahwa bantuan tanggap darurat pasca bencana banjir yang melanda beberapa desa binaan perusahaan diserahkan oleh perwakilan manajemen perusahaan melalui sejumlah karyawan perusahaan.
“Alhamdulillah bantuan berupa paket sembako sejumlah 180 paket dapat kami distribusikan dengan baik untuk warga terdampak banjir yang melanda beberapa wilayah desa binaan perusahaan,” ungkap Prima Hadi Putra.
Dia juga mengakui bahwa bantuan kemanusiaan berupa paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian pihak perusahaan kepada masyarakat yang terdampak musibah banjir.
“Kami ikut prihatin atas musibah banjir yang dialami masyarakat. Bantuan ini diharapkan dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir. Kami juga mendoakan agar warga tetap tabah dan semangat serta dapat beraktivitas kembali seperti biasa,” Pungkasnya
Sementara itu, Kepala Desa Rambah, Kecamatan Rambah Hilir, Adi Saputra mengaku sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan pihak perusahaan PT SSL kepada warga desanya.
“Semoga masyarakat dapat segera beraktivitas seperti semula,” ungkapnya.