Pelajar SMP Penganiaya Bocah di Rohul Juga Pernah Berniat Melakukan Pencabulan Kepada Anak Dibawah Umur

PASIRPENGARAIAN – Setelah tersebarnya pemberitaan penganiayaan yang dilakukan oleh pelajar SMP, MH terhadap NN (4) terkuak, nyatanya niat pencabulan juga pernah MH lakukan terhadap anak Tukiyem (tidak mau menyebutkan nama asli) yang merupakan tetangga dari MH.

Hal ini disampaikan Tukiyem kepada awak media Riausmart.com, Senin (01/06/2020).

Baca juga : http://riausmart.com/2020/05/27/pelajar-smp-duga-aniaya-bocah-4-tahun-dengan-luka-sayatan-di-leher-dan-perut/

Dalam pengakuan Tukiyem, anaknya yang berusia sekitar 7 tahun juga pernah mendapatkan perlakukan yang tidak senonoh dari MH.

” Saat itu, kami semua keluar untuk berjualan, namun anak saya yang bungsu tidak mau ikut, sehingga dia tinggal dirumah sendiri,” jelasnya.

Namun, tidak berselang Tukiyem dan suami beranjak pergi dari rumah, MH pun masuk sambil membuka celananya. Melihat hal itu, anak Tukiyem yang merasa ketakutan sontak menjerit sehingga membuat tetangga sebelah rumah pun menghampiri dan MH pun kabur.

Tidak terima perlakuan MH terhadap anaknya, Tukiyem pun menghampiri rumah MH untuk mempertanyakan maksud perlakuan MH terhadap anak bungsunya itu.

Baca juga : http://riausmart.com/2020/05/29/siswa-smp-penganiaya-bocah-4-tahun-dibawa-ke-rsj-pekanbaru-untuk-diperiksa-kejiwaannya/

” Disaat saya hampiri rumah mereka, orang tuanya justru membela anaknya,” kata Tukiyem.

” MH nggak boleh gitu, (sambil berkata lembut),” kata Tukiyem menirukan gaya bicara ibu MH.

Dalam pengakuannya,Tukiyem menyayangkan perlakuan Ibu MH yang dinilai terlalu lembut kepada anaknya.