Pelepasan Kadis TPH Rokan Hulu, Sukiman : Beliau Pribadi yang Baik

PASIRPENGARAIAN – Bupati Rokan Hulu, H Sukiman mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan oleh Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) kepada Negeri Seribu Suluk.
Tepat pada Rabu (31/03), Mubrizal SP, MMA mengakhiri masa jabatannya dan menggelar pelepasan atau perpisahan di Kantor Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Kabupaten Rokan Hulu yang terletak di Perkantoran Pemda Rohul.
Dalam pengakuan Bupati Rohul, H Sukiman mengatakan, Mubrizal merupakan pribadi yang baik dan bertanggung jawab.
“Selama 38 tahun menjabat dan mengemban tugas, beliau selalu amanah dan mengemban tugas tanpa cacat,” jelas Sukiman.
Selain itu, Bupati juga berharap walaupun sudah kembali ke tengah masyarakat, Mubrizal tetap dapat menjalin hubungan dengan Pemkab Rokan Hulu.
“Di dalam jabatan itu, pergantian kepemimpinan itu sudah pasti terjadi, dimana yang sudah beranjak tua, digantikan dengan yang lebih muda,” tambah Bupati.
Ketika ditanya terkait kepribadian Mubrizal, H Sukiman mengatakan, Mubrizal merupakan pribadi yang baik, menyenangkan dan humoris.
“Beliau itu orangnya baik, baik kepada atasan maupun kepada bawahannya, sehingga hal ini patut dicontoh, dimana tanggung jawab harus diemban dengan baik,” tukas Bupati.
Sementara itu, Mubrizal mengaku telah menjabat sebagai Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Kabupaten Rokan Hulu selama lebih kurang enam tahun.
“Saya menjabat sebagai Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Rokan Hulu ini dari tahun 2015, sehingga kalau dijumlahkan menjadi sekitar 6 tahun menjabat,” jelasnya.
Melalui awak media, Mubrizal mengucapkan terima kasih kepada Bupati Rokan Hulu, sejawat Kepala OPD, dan seluruh staf Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Kabupaten Rokan.
“Terkait pekerjaan, pastinya masih ada yang belum terselesaikan, dan nantinya akan dilanjutkan oleh Kepala Dinas selanjutnya,” tambah Mubrizal.
Ketika ditanyakan terkait siapa yang akan menggantikannya Sebagai Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Kabupaten Rokan Hulu, Mubrizal mengaku untuk sementara akan digantikan oleh Asisten II Setda Rohul, Ruslan.