Pemkab Hadirkan Artis Ibukota Pada HUT Rohul XXIII

PASIRPENGARAIAN – Mulai pertanggal 5 Oktober 2022 hingga 12 Oktober 2022, Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu akan menyelenggarakan berbagai kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) XXIII.
Hal ini disampaikan Bupati Rokan Hulu, H Sukiman diwakili oleh Asisten I Setdakab Rohul, Fathanalia Putra,S.STP saat memimpin rapat Akhir Pelaksanaan HUT Rohul bersama Forkopimda yang dilaksanakan di Aula Rapat Lantai III Kantor Bupati Rohul Senin (04/10).
Kegiatan rapat ini juga dihadiri oleh Asisten II dan Asisten III Setdakab Rohul, Drs.H.Ibnu Ulya M,Si dan Edi Suharman,SH serta seluruh Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Rohul.
Diakui Asisten I, Fhatanalia Putra, sempat ditiadakan pada beberapa tahun terakhir akibat pandemi Covid-19, pada tahun 2022 ini Pemerintah bersama masyarakat Rokan Hulu akan melaksanakan peringatan Hari Ulang Tahun Negeri Seribu Suluk yang ke 23 Tahun.
“Kegiatan akan dimulai dari tanggal 5 oktober 2022 yang di awali dengan penilaian kebersihan dan kerapian pada masing-masing OPD,” kata pria yang akrab disapa Fatah itu.
Selanjutnya tambahnya, kegiatan Semarak HUT Rohul akan dimeriahkan dengan agenda Car Free Day yang diisi dengan Jalan santai dan sepeda santai, Bazar Rohul Expo yang di pusatkan di Alun-Alun Pematang Baih.
“Jelajah Rohul yang di pusatkan di Objek Wisata Cipogas, Tablig Akbar di Masjid Agung Madani Islamic Center serta hiburan rakyat dengan menghadirkan artis dari Ibukota Jakarta pada malam Puncak HUT Rohul yang akan dilaksanakan pada Rabu 12 Oktober 2022,” jelasnya.
Sementara itu menanggapi kesiapan Pelaksanaan Kegiatan Kepala Dinas komunikasi Dan Informatika Rohul H.Syofwan,S.Sos yang di dampingi Kabid IKP Rudy Fadrial S.Sos,M,Si menyatakan telah mempersiapkan Seratus Persen baik dari kegiatan perlombaan yang telah di laksanakan maupun kesiapan Media Informasi yang ada dibawah naungan Diskominfo Rohul.
“Kami telah siapkan semuanya baik itu kegiatan berbagai lomba juga telah berjalan, maupun untuk media informasi dalam menyampaikan ke masyarakat luas melalui  streaming ataupun broadcast di Radio Swara Lima Luhak, Youtube, Instagram, Twitter, Tiktok di Media Center Diskominfo Rohul juga telah di persiapkan,”terang H.Syofwan.