PERINGATI HUT KE-23 TAHUN, DWP Rohul Gelar Berbagai Agenda

PASIREPNGARAIAN – Berbagai kegiatan dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita (DWP) Kabupaten Rokan Hulu ke 23 Tahun.
Peringatan HUT DWP ke 23 dibuktikan dengan pembukaan acara oleh Penasehat II DWP ROHUL ,Sru Yulita Indra Gunawan, Kamis (23/11) di Hall Masjid Islamic Center Rohul, Pasir Pengaraian.
Adapun berbagai acara yang dilaksanakan dalam rangka peringatan HUT DWP Rohul ke 23 tersebut yakni, kegiatan perlombaan Fashion Show pakaian batik daerah Rokan Hulu, merangkai Bunga, Bhakti sosial sekaligus Bazar makanan dan karya tangan dari masyarakat Rokan Hulu.
Disampaikan Penasehat II DWP Rohul Sri Yulita, dengan adanya berbagai kegiatan Perlombaan dan kegiatan sosial sempena HUT DWP untuk menjalin silahturahmi antara anggota DWP Rohul.
“Sehingga kita berharap DWP Rohul semakin Maju dan Jaya kedepannya,” ungkap istri dari Wakil Bupati Rokan Hulu, Indra Gunawan tersebut.
Sementara itu Ketua DWP Rohul Siska Irdaningsih M.zaki mengucapkan terima kasih dan Apresiasi kepada Pengurus DWP Rohul atas Sinergitas, kekompakan dan kerjasama dalam membangun DWP Rohul yang lebih baik.
“Dalam menyemarakkan HUT ke 23 ini kita akan melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan mulai 21November 2022 kemarin” Ungkap ketua DWP siska
Terang siska lagi semua kegiatan DWP Rohul telah dilaksanakan sesuai dengan program kerja yang ada, selanjutnya dengan  semakin dewasanya usia DWP Rohul di harapkan bisa terus berkiprah, berkarya, mampu mandiri secara ekonomi dan bisa berperan lebih luas lagi dalam ikut membangun Kabupaten Rohul.
Acara juga dihadiri oleh Ketua DWP Unit OPD Bersama Pengurus  DWP Kabupaten Rohul, Wakil Ketua Bhayangkari Rohul, DW kemenag, Ketua Organisasi Wanita yang ada di Rohul.