Polisi dan Pemdes Tambusai Utara Timbun Jalan Berlubang, AKP Bagus : Jaga Keselamatan Berkendara

PASIRPENGARAIAN – Demi menjaga Keselamatan Pengendara sehingga tidak terjadi Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas), Personil Sat Lantas Polres Rohul bekerjasama dengan Pemerintah Desa (Pemdes) Tambusai Utara lakukan penimbunan dan pengecoran Jalan Rusak.
Perbaikan Jalan Rusak dilakukan di KM 245/456 Jalan Lintas Provinsi (Jalinprov)  Riau, Kecamatan Tambusai Utara, Kabupaten Rohul (Rohul), Rabu (11/05).
Dalam pantauan awak Media, kegiatan perbaikan jalan berlubang turut dilaksanakan oleh BKO Lantas Tambusai Utara Bripka Husri, Briptu S Widodo, Kepala Desa Tambusai Utara, Ismar Antoni, SE, Kapala Dusun Rantau Kasai Limi dan tokoh masyarakat Desa lainnya.
Saat diwawancarai oleh awak Media, Kapolres Rohul AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK melalui Kasat Lantas Rohul, AKP Bagus Harry Priyambodo SIK MH mengatakan, kegiatan perbaikan jalan di Jalan Lintas Provinsi KM 245/246 Tambusai Utara untuk memberikan kenyamanan dan kelancaran kamseltibcar lalu lintas di Wilayah Hukum (Wilkum) Polres Rohul.
“Dengan harapan hasil yang ingin dicapai  agar masyarakat merasakan kehadiran petugas Polri di tengah masyarakat, sehingga terasa aman dan nyaman,” kata Bagus.
Dia juga mengatakan, perbaikan jalan berlubang juga dalam rangka memperkecil terjadinya Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) di Tambusai Utara yang diketahui juga sebagai Jalur Lalu Lintas antar Provinsi.
“Alhamdulilah, selama dalam pelaksanaan giat berlangsung, situasi berjalan aman dan lancar,” tambah AKP Bagus Harry Priyambodo lagi
Melalui awak Media, AKP Bagus berpesan kepada seluruh pengguna Jalan untuk lebih berhati-hati dalam berkendara, demi Keselamatan bersama.
“Jagalah Keselamatan berlalu Lintas, gunakan helm bagi pengguna sepeda motor, jangan kebut-kebutan, sehingga kita selamat sampai tujuan,” pungkasnya mengakhiri.