Putri Rohul FC “GO NASIONAL”, Ketua APDESI Rohul, Zulfahrianto : Kami Bangga

PASIRPENGARAIAN – Menindaklanjuti Tim Sepak Bola Putri Rohul FC yang mewakili Provinsi Riau dalam ajang Gerakan Sepakbola Wanita Indonesia (GSWI) Cup I tingkat Nasional, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (DPC APDESI) Rokan Hulu (Rohul), Zulfahrianto, SE mengaku bangga terhadap generasi emas Kabupaten Negeri Seribu Suluk.
Hal ini disampaikan Kades Zulfahrianto, kepada awak media Riausmart.com, Rabu (13/07).
“Tentunya ini adalah merupakan kebanggaan bagi masyarakat Provinsi Riau terkhusus Kabupaten Rokan Hulu,” kata Kades Sontang itu.
Baca juga : https://riausmart.com/2022/07/12/membanggakan-tim-sepakbola-wanita-rohul-wakili-riau-dalam-ajang-gswi-cup-i-nasional/
Dia juga mengatakan, putri-putri terbaik Kabupaten Rokan Hulu ini harus diberi semangat karena sudah berjuang di Lapangan hijau, demi mengharumkan nama daerah.
“Disini saya mengajak kepada seluruh masyarakat Rokan Hulu semua, umumnya kepada masyarakat Riau, mari kita berdoa bersama, agar tim Putri Rohul FC bisa membawa pulang medali dan kemenangan, sehingga nanti dapat membanggakan Provinsi Riau,” harapnya.
Melihat atlet Rohul yang mampu bertanding hingga ke kancah Nasional, Kades yang akrab disapa Anto Sontang itu mengatakan bahwa di Kabupaten Rokan Hulu juga tersebar atlet-atlet hebat yang bisa bersaing ke kancah Nasional hingga ke tingkat Internasional.
“Tinggal lagi pembinaan dan harapannya kedepan ada generasi emas Rokan Hulu yang menjadi pemain timnas putri,” pungkasnya.