Rahayu Saraswati Mendapat Dukungan Penuh Sebagai Ketum TIDAR Pusat

PEKANBARU, RIAUSMART.com – Rahayu Saraswati mendapat dukungan penuh dari PD Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Provinsi Riau untuk mencalonkan diri sebagai ketua TIDAR pusat.
Hal ini disampaikan oleh Ketua Tunas Indonesia Raya Provinsi Riau, Novliwanda Ade Putra, Senin (18/10) melalui via telepon.
Diakui pria yang akrab disapa Wanda itu, Rahayu Saraswati merupakan sosok yang aktif dan merupakan kader terbaik di TIDAR, sehingga Wanda berpandangan bahwa Rahayu Saraswati dianggap cocok sebagai calon ketua TIDAR pusat dimasa mendatang.
“Hal ini bukan dikarenakan beliau keponakan Pak Prabowo, melainkan beliau adalah salah satu Kader terbaik TIDAR dan dia juga sangat aktif bergerak baik di internal maupun eksternal partai dalam isu-isu Hak Asasi Manusia, Kepemudaan, Perempuan dan anak,” Kata Wanda.
Wanda menambahkan, Keberpihakannya terhadap Partai Gerakan Indonesia Raya sangat jelas, dimana dia yakin bahwa Rahayu Saraswati akan mampu memimpin dan memberi warna bagi Tunas Indonesia Raya.
“Beliau juga memiliki kepribadian yang baik, memiliki komitmen dan konsistensi yang tinggi terhadap nilai-nilai perjuangan partai,” jelas ketua tidar yang akrap di panggil bung Wanda.
Kemudian lanjut Wanda, yang paling berkesan bagi TIDAR di Riau salah satunya adalah saat pelatihan TUNAS 1 dan 2, Musdalub TIDAR Riau pada Maret lalu, dimana Rahayu hadir dan menjadi Narasumber di salah satu sesi Pelatihan TIDAR Riau.
“Oleh Karena itu, kami dari PD TIDAR Provinsi Riau sepakat memberikan dukungan penuh kepada Rahayu Saraswati menjadi ketua TIDAR pusat pada Kongres TIDAR III yang akan dilaksanakan pada Desember mendatang,” tutup Wanda.