Satgas Pramuka Peduli dan Media Center Protokoler Kwarcab Rohul Resmi Dilantik

PASIRPENGARAIAN – Tepat pada Jumat (02/04) yang berkah, Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Rokan, Drs. H.Ibnu Ulya, M.Si melantik dan mengukuhkan pengurus Satuan Tugas (Satgas) Pramuka Peduli dan Media Center Protokoler Kwarcab Rokan Hulu, di Halaman Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Rokan Hulu.
Pelantikan Satgas Pramuka Peduli dan Media Center Protokoler Kwarcab Rohul masa bakti 2018 – 2023 tersebut tampak dihadiri oleh Wakil Ketua bidang Humas Abdimas Ade Hakespa, S.Pd, Wakil ketua bidang Keuangan, Usaha, Sarana dan Prasana, Kamsana, M.M.Pd, dan Andalan bidang Binawasa Kwarcab Gerakan Pramuka Rokan Hulu Arjonadi, serta Ketua Unit Satgas 16 Kecamatan (Ranting) se Kwartir Cabang Rokan Hulu.
Dalam wawancara bersama awak media, Ketua Kwartir Gerakan Pramuka Rokan Hulu, Ibnu Ulya mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik.
“Semoga perlindungan dari Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa menyertai kita semua di dalam melaksanakan tugas-tugas kita,” kata Ibnu Ulya yang juga Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Rokan Hulu
Ketua Kwartir Cabang Rokan Hulu juga mengatakan, “pramuka itu tidak pernah diam, dan akan selalu bergerak memberikan manfaat kepada sesama serta selalu tanamkan sifat jujur, tulus dan ikhlas dalam menjalankan segala perbuatan dan tugas yang insaAllah Tuhan yang Maha Esa akan selalu memberikan kemudahan dan perlindungan nya kepada kita”.
“Kita berharap agar Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Rokan Hulu akan tetap selalu aktif dan maju serta akan berusaha selalu hadir dan bermanfaat di tengah tengah masyarakat, dan Terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus Kwarcab Rohul serta Pengurus yang hari ini dilantik agar tetap selalu kompak dan bertanggung jawab dalam mengemban tugas kedepannya,” tukasnya.
Sementara itu, Darmansyah, S.E (onit) selaku ketua Satgas Pramuka Peduli Rokan Hulu  berharap agar di setiap Kwartir Ranting Unit Satgas terbentuk dan yang sudah terbentuk agar bisa selalu Hadir ditengah tengah masyarakat dalam mengaplikasikan rasa kepedulian sesuai dengan Dasa Darma Gerakan Pramuka.
Darmansyah juga menjelaskan bahwa setelah acara pelantikan, mereka juga akan memberikan santunan di dua panti asuhan yang ada di Kota Pasir pengaraian.
Di tambahkan pula oleh Muhammad Ikmi Aprinanda, S.Kom selaku Ketua Media Center dan Protokoler Kwarcab Rokan Hulu yang juga baru dilantik mengatakan “Pramuka akan selalu hadir dan bersinergi serta selalu beradaptasi dengan perkembangan zaman.
“Kami dari itu Media Center Protokoler (MCP) Kwarcab Rohul akan hadir mengemas segala informasi dan publikasi dalam segala aspek yang berkaitan dengan seluruh kegiatan Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Rokan Hulu,” jelasnya.