Sekretaris APDESI Rohul Tutup Turnamen Sepak Takraw

PASIRENGARAIAN –  Sekretaris APDESI Rokan Hulu Asmi Jumairi yang juga merupakan Kepala Desa Koto Tinggi Kecamatan Rambah, Rokan Hulu tutup secara resmi turnamen sepak takraw yang diselenggarakan oleh Pemuda Kota Pasir Pengaraian dan disupport penuh oleh APDESI Rokan Hulu.
Turnament Sepak Takraw yang dilaksanakan di lapangan takraw Keluarahan Pasir Pengaraian tersebut dimulai pada 15 Juni 2022 hingga Final pada hari ini 4 Juli 2022.
Turut hadir dalam penutupan turnamen tokoh masyarakat Pasir Pengaraian Kota, Mukhlis, SE yang juga di dampingi Ketua Pemuda Kampung Bukit Indah, Gunawan dan Ketua pelaksana turnament, Aminuddin Harahap.
Pada kesempatan itu, Asmi Jumairi sangat mengapresiasi kegiatan olahraga sepak takraw yang dilaksanakan dan mengucapkan selamat kepada Tim Laser dari kecamatan Kepenuhan yang menjadi Juara 1.
“Tetap semangat dan berlatih terus, bagi tim yang belum berhasil mendapat juara, jadikan turnament ini menjadi motivasi agar lebih giat berlatih lagi,” sebutnya.
“Banyak turnamen yang diselenggarakan masyarakat pada saat ini daerahnya masing masing. Oleh sebab itu, kita berharap generasi muda Rokan Hulu umumnya, Pasir pengaraian khususnya dapat memilih dan mengikuti turnamen sesuai minat dan bakat mereka,”tambahnya.
Dia mengaku bahwa APDESI Rokan Hulu senantiasa mendukung bentuk kegiatan Positive yang di lakukan pemuda dan masyarakat desa yang ada di Negeri Seribu Suluk.
Sementara itu, Ketua Panitia Turnamen, Aminuddin Harahap menjelaskan, turnamen ini telah dimulai sejak 15 Juni hingga 4 Juli 2022.
“Kita berharap, kegiatan ini dapat menjadi sarana mencari bibit unggul pemain sepak takraw berbakat Pasir Pengaraian khususnya dan Rokan Hulu umumnya,” sebutnya.
Sebagai informasi, hadiah bagi pemenang yakni, juara pertama Tropi dan uang sebesar Rp. 3.000.000, pemenang kedua Tropi dan uang Rp. 2.000.000, dan pemenang ketiga membawa pulang Tropi dan uang senilai Rp. 1.000.000 serta juara keempat membawa pulang Tropi dan uang 500.000.