Teddy Mirza Dal : Nasdem Siap Menangkan Skawan

UJUNGBATU – Menuju Pilkada serentak, Partai Nasdem akan bersatu dan berjuang memenangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu periode 2021-2024, H Sukiman dan H Indra Gunawan.
Hal ini disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Rokan Hulu, Teddy Mirza Dal saat menggelar Rapat Kerja Partai (Rakerda) Nasdem ke 2, Senin (19/10/2020), di Restorasi DPD Partai Nasdem, Desa pematang berangan kecamatan Ujung Batu, Rohul.
Disampaikan Teddy, bukan hanya bicara, tetapi Partai Nasdem akan bersatu membuktikan kemenangan H.Sukiman dan H.Indra Gunawan.
“Pada saat ini untuk partai Nasdem telah mendapatkan 4 kursi di DPRD kabupaten Rokan Hulu, Untuk yang akan datang, Insyaallah, Kader Nasdem akan mendapatkan 7 kursi,” ucapnya.
Agenda Rakerda dihadiri DPW Nasdem diwakili Sekretaris Edi Satria, ketua DPD Nasdem Tedy Mirzadal, Pjs kabupaten Rokan Hulu diwakili Musri dari Kepala Kesbangpol, calon Bupati dan wakil Bupati diwakilkan H. Indaragunawan, serta seluruh kader Nasdem se-kabupaten Rokan Hulu dan partai pengusung Paslon H.sukiman dan Indaraguawan.
Dalam acara Rakerda, Sekjen DPW Riau Partai Nasdem, Edi Satria juga melakukan penyerahan SK pengukuhan Kader Nasdem se-kabupaten Rokan Hulu.