Terpilih Secara Aklamasi, Bung Aris Nakhodai PAC PP Kepenuhan

PASIRPENGARAIAN – Melalui Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Kepenuhan, Nopri Aris S.Ikom terpilih sebagai Ketua PAC PP Kecamatan Kepenuhan periode 2022-2025, Jumat (23/09).
Dalam pembukaan RPP PAC PP Kecamatan Kepenuhan, turut hadir Camat Kepenuhan, Gustia Hendri S.Sos M.Si, Ketua MPC PP Rohul Syahmadi Malau diwakili Sekretaris, Carles ST, Kapolsek Kecamatan Kepenuhan diwakili Bhabinkamtibmas Kelurahan Kepenuhan Tengah, Syharil Muda, Bhabinsa Kelurahan Kepenuhan Tengah, Sertu M, Rosul, tokoh agama dan tokoh adat se Kecamatan Kepenuhan.
Pada pembukaan RPP PAC Kecamatan yang dibuka langsung oleh Sekretaris Umum MPC PP Rohul, Carles mengucapkan selamat kepada Ketua PAC PP Kecamatan Kepenuhan terpilih.
“Semoga dapat mengemban amanah ini dengan baik,” kata Carles.
Kepada Ketua PAC PP Kecamatan Kepenuhan terpilih, Carles juga berpesan untuk saling bergandeng tangan dengan kepolisian, Pemerintah dan masyarakat guna mengamankan Bhabinkamtibmas, terkhusus di Kecamatan Kepenuhan.
“Mari kita lebih bermasyarakat dan bersosialisasi dengan masyarakat Kabupaten Rokan Hulu, sehingga terjalin keharmonisan yang lebih baik,” kata Carles.
Sementara itu, Camat Kepenuhan, Gustia Hendri berharap kepada Ketua dan kepengurusan PAC PP Kecamatan Kepenuhan terpilih, untuk dapat bersinergi dengan Pemerintah Kecamatan Kepenuhan dalam mengelola Sumber Daya Alam (SDA) maupun Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada di wilayah Kecamatan Kepenuhan.
Masih ditempat yang sama, Ketua PAC PP Kecamatan Kepenuhan terpilih, Nopri Aris mengaku berterimakasih atas kepercayaan dan amanah yang telah diberikan kepadanya.
“Pada awal ini, kita berfokus dalam pembentukan kepengurusan ketua ranting di tingkat Desa dan akan berkonsilidasi dengan 13 Desa yang ada di Kecamatan Kepenuhan ini,” kata pria yang akrab disapa Aris itu.
Dalam memajukan PP, Aris mengaku akan melanjutkan segala program bagus dari kepemimpinan Ketua PAC PP Kecamatan Kepenuhan pada periode sebelumnya dan menambahkan berbagai program baru.
“Itu semua demi kemajuan dari PP sendiri,” pungkasnya.