Wabup Rohul Ajak Dukung Mardon D’Academy 5

PASIRPENGARAIAN – Dalam kunjungan Kerja (Kunker) rutin Wakil Bupati Rokan Hulu ke seluruh Kecamatan yang ada di Rohul, kali ini Indra Gunawan melakukan kunjungan ke Kecamatan Tambusai, Rohul, Kamis (03/11) di Lapangan Kecamatan Tambusai.
Kegiatan yang dimulai dengan senam pagi tersebut turut diikuti oleh Camat Tambusai, Kapolsek Tambusai, Kepala Desa se Kecamatan Tambusai, serta beberapa siswa Sekolah Menengah Atas lainnya.
Diakui Indra Gunawan, pasca pelantikan yang dilakukan pada 21 Juni 2021 silam, ini merupakan kunjungan kerja pertamanya sebagai Wakil Bupati Rokan Hulu di Kantor Camat Tambusai.
“Kita berharap kegiatan ini dapat meningkatkan hubungan silaturahmi sehingga pembangunan dan tujuan bersama dalam meningkatkan Rokan Hulu yang lebih maju dapat tercapai seperti harapan kita tentunya,” kata Wabup.
Kepada unsur Pemerintahan Kecamatan maupun Desa yang ada di Kecamatan Tambusai, Wabup juga berpesan untuk tetap menjaga kekompakan, kedisiplinan dan menjadi garda terdepan dalam memberi pelayanan kepada masyarakat.
“Sehingga proses pelayanan dapat terselesaikan pada tingkat Desa dan Kecamatan dengan baik,” tambahnya.
Mengingat adanya putra asal Kecamatan Tambusai yakni Mardon yang kini berjuang dalam sebuah ajang pencarian bakat D’Academy 5 Indosiar, Wabup juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk dapat bersama-sama memberikan dukungan kepada putra terbaik Rokan Hulu tersebut.
“Mari kita memberi dukungan kepada Mardon DA 5 yang kini berjuang demi mengharumkan nama Kabupaten Rokan Hulu,” ajak Wabup.
Sama seperti Kecamatan lainnya, dalam kunker Wabup di Kecamatan Tambusai, pria yang akrab disapa Ujang Lurah itu juga menyerahkan bantuan pada beberapa rumah Ibadah seperti Masjid Miftahul Jannah, Masjid Hidayatullah, Masjid Al Mukhlisin,  Masjid Sabilul Jannah, MDTA Darul Ilmi dan beberapa yayasan lainnya seperti Yayasan Fathur Anwar Tambusai dan Yayasan Alam Qur’an Madani.